BSPN Cabang Klaten Gelar Pelatihan Saksi di Dapil IV

0

Kabupaten Klaten – Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Cabang Klaten menggelar pelatihan saksi, mulai dari tingkatan PPS dan PPK. Pelatihan dilaksanakan di Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi 4 kecamatan, yaitu Kecamatan Delanggu , Kecamatan Ceper , Kecamatan Juwiring, serta Kecamatan Wonosari. Adapun pelatihan saksi tersebut diselenggarakan secara bertahap mulai hari Jum’at-Senin, (13-16/11/2020).

Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Cabang Klaten menggelar pelatihan saksi di Dapil IV

Kegiatan tersebut merupakan langkah untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Klaten nomor urut 1, Hj. Sri Mulyani-H. Yoga Hardaya yang diusung PDI Perjuangan dalam kontestasi Pilkada Kab. Klaten serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020.

Kepala BSPN Cabang Kab. Klaten, Jekri Supriyanto mengatakan, untuk Dapil IV, terdapat 4  Kecamatan dan 71 Desa. Dari 4 Kecamatan,masing-masing saksi 2 orang disetiap tingkatan, saksi dan merangkap Gugus Penggerak Pemilih (GURAKLIH).

“Alhamdulilah saya dan teman-teman BSPN Cabang Kab. Klaten telah menyelesaikan pelatihan dan pembekalan saksi di Dapil IV berjalan dengan lancar. Selanjutnya, setelah pelatihan dan pembekalan saksi selesai dilanjutkan dengan acara Road Show   dan Silaturohmi Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj.Sri Mulyani yang juga Calon Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani untuk memperkuat soliditas diantara Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, PAC PDI Perjuangan se-Kab. Klaten, Pengurus Ranting PDI Perjuangan Kab. Klaten,” ujarnya.

Sambutan Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani dalam rangkaian kegiatan pelatihan saksi yang diselenggarakan oleh BSPN Cabang Klaten

Sementara itu, Hj. Sri Mulyani mengungkapkan, tujuan utama roadshow ini adalah untuk memanaskan mesin Partai menjelang Pilkada 9 Desember 2020, serta meneguhkan kesiapan para Kader dalam upaya membesarkan Partai dan menjaga kekompakan.

“Saya yakin bahwa fungsionaris PDI Perjuangan Kab. Klaten pasti akan menjalankan perintah Partai, yaitu tegak lurus Intruksi Partai untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hj.Sri Mulyani-H.Yoga Hardaya dalam kontestasi Pilkada serentak 2020 ini,” pungkasnya.

Baca Juga :   Sutarto Oenthersa: 3.000 Takjil, Berkah di Bulan Suci Ramadhan

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here