Agus Siswanto Serap Aspirasi dan Tinjau Kondisi SMPN 3 Padas Kedungjati

0
Foto: Peninjauan Kondisi SMPN 3 Padas Kedungjati, Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Ketua DPRD Kab. Grobogan Agus Siswanto melakukan giat serap aspirasi sekaligus mengecek kondisi sekolahan Satap (Satu Atap) dari SD-SMP di SMPN 3 Padas Kec. Kedungjati Kab. Grobogan, Minggu (15/11/2020).

Acara yang diawali dengan Gowes bareng bersama Satap se-Kab. Grobogan ini didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan dimulai dari SMPN 2 Jeketro sampai  SMPN 3 Padas Kedungjati. Acara yang dihadiri pula Ketua PAC Kec. Kedungjati tersebut lebih dominan dengan interaksi antara Agus Siswanto dengan pengurus sekolahan Satap SD-SMP tersebut memperlihatkan beberapa keluhan yang dialami.

Foto: Peninjauan Kondisi SMPN 3 Padas Kedungjati, Kab. Grobogan

“Memang ini merupakan inisiatif saya sendiri untuk menyerap aspirasi sekaligus mengecek kondisi sekolahan Satu Atap di SMPN 3 Padas Kedungjati, karena Desa Padas termasuk daerah paling ujung selatan Grobogan sekaligus dapil saya. Itulah menjadi tanggungjawab pribadi untuk lebih memperhatikan,” ungkap Agus Siswanto yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Keluhan itu misalnya terkait sekolah daring akibat pandemi karena banyak masyarakat yang keterbatasan handpone Android. Selain itu, Agus Siswanto juga diharapakan dapat untuk lebih memperhatikan kesejahteraan para guru dll.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Agus yang sudah mau menyerap aspirasi sekaligus melihat kondisi sekolahan kami. Banyak hal yang sudah kami sampaikan, misalkan terkait sekolah daring, kesejahteraan para guru dll. Tetapi untuk insfratruktur sekolahan semasa kepemimpinan Ibu Sri Sumarni sudah bagus dan layak untuk tempat belajar. Semoga nanti pada 9 Desember Sri-Bambang dapat terpilih sebagi Bupati dan Wakil Bupati, sehingga bisa menjadikan Grobogan lebih Hebat,” pungkas salah satu peserta.

Koresponden : Nanang

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kab. Magelang Tingkatkan Kesiapsiagaan Kader Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here