Blusukan di Pasar, Calon Bupati Klaten Serap Keluhan Pedagang

0

Kabupaten Klaten – Calon Bupati Hj. Sri Mulyani yang diusung dari PDI Perjuangan blusukan di Pasar Kraguman, Kec. Jogonalan dan Pasar Tanjung Sari, Kec. Manisrenggo, Kab. Klaten, Selasa (29/9/2020).

Calon bupati nomor urut 1 Hj. Sri Mulyani didampingi tim pemenang, langsung melakukan dialog dengan pedagang pasar guna mendengar apa yang menjadi keluhan dan masukan para pedagang. Setelah mendengar penyampaian dari sejumlah pedagang, Hj.Sri Mulyani diberikan kesempatan untuk menyampaikan komitmennya dalam menata pasar.

“Tadi banyak saya temukan keluhan dari pedagang, ada yang mengeluh pasarnya sudah dibuat tapi bocor dan kotor. Jika kami diberikan kesempatan memimpin kota ini lagi, maka kami akan melakukan pembenahan sesuai dengan keluhan pedagang dan berdasarkan apa yang telah ditemukan di lapangan,” ujar Hj. Sri Mulyani di hadapan pedagang pasar.

Menurutnya, penataan pasar wajib dilakukan agar pembeli yang datang di pasar merasa nyaman karena bersih, dan itu pasti diharapkan para pedagang semua sehingga pembeli terus berdatangan.

Untuk itu, kata Sri Mulyani, perlu dibenahi dan ditata kembali serta harus diurus dengan benar, karena jangan semata-mata untuk menata karena hanya mengambil retribusi pajak.

“Jadi kami MULYO bertekad untuk pasar ini harus dikelola dengan baik. Dengan begitu orang yang datang akan merasa kenyamanan di pasar, sehingga para pedagang juga bisa nyaman dalam berdagangnya. InyaAllah MULYO terpilih, kita akan perhatikan secara maksimal, sehingga semua pedagang yang ada di pasar bisa menjadi sejahtera,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan – Ega

Baca Juga :   Ketua Fraksi PDI Perjuangan Jadi Penerima Vaksin Covid-19 Pertama di Brebes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here