Bapilu Selenggarakan Rapat Koordinasi Bersama BSPN PDI Perjuangan Klaten

0

Kabupaten Klaten – Menjelang kontestasi Pilkada Kab. Klaten 2020, Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) bersama Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, menyelenggarakan rapat konsolidasi. Rapat yang dipimpin oleh Ketua Bapilu DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Agus Wibowo, dan dihadiri oleh kepala BSPN DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Jekri Supriyanto, Ketua DPRD Kab. Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo, serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Klaten, Eko Prasetyo, dilaksanakan di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Selasa (29/9/2020).

Ketua Bapilu DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Agus Wibowo mengatakan, Bapilu bersama BSPN PDI Perjuangan Kab. Klaten terus melakukan berbagai persiapan untuk pemenangan Pilkada yang akan diselenggarakan pada bulan Desember 2020 mendatang. Agus juga yakin bahwa dirinya bersama seluruh tim akan kembali memenangkan Pilkada Kab. Klaten 2020. Sebab, hal tersebut sudah menjadi tugas seluruh Kader Partai, khususnya di Kab. Klaten. Agus juga menjelaskan bahwa tim pemenangan bersama seluruh Kader Partai memiliki target 80% dalam memenangkan kontestasi Pilkada Kab. Klaten 2020.

Sementara itu, Kepala BPSN PDI Perjuangan Kab. Klaten, Jekri Supriyanto menutup, “Saya berharap keputusan dan rekomendasi PDI Perjuangan tetap mengedepankan Kader Partai. Apabila ada kekurangan maupun kelebihan, hal tersebut akan menjadi perbaikan bersama. Namun, sebagai Kepala BSPN, saya tetap menjunjung tinggi sportifitas yang telah menjadi keputusan,” tutupnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Di Penghujung Peringatan Bulan Bung Karno, PDI Perjuangan Banyumas Ikuti Webinar Tahap 4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here