Bina Kader TP PKK Karimunjawa, Hesti Nugroho Rela Seberangi Lautan

0
Foto: Penyerahan Kenang-Kenangan Hesti Nugroho kepada Kader TP PKK Karimun

Kabupaten Jepara – Dalam rangka wujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas, Hesti Nugroho Srikandi PDI Perjuangan Jepara sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kab. Jepara seberangi lautan untuk lakukan kunjungan kerja ke Kec. Karimunjawa, Minggu (8/11/2020).

Program kerja yang  berlangsung selama 3 hari dari tanggal 6 hingga 8 November 2020 dan harus menyeberang kurang lebih 3 jam menggunakan kapal cepat tersebut digelar Di Ruang Aula Kantor Kec. Karimunjawa.

Foto: Pembinaan Kader TP PKK Kec. Karimunjawa oleh Hesti Nugroho

Adapun pada giat tersebut terfokus untuk membahas tentang Kegiatan PKK yang meliputi Edukasi, Evaluasi, hingga Penilaian Administrasi Pembinaan yang juga dihadiri 7 orang TP PKK tingkat desa perwakilan dari 4 desa.

“Kita meminta kepada pengurus TP PKK tingkat desa dan kecamatan agar senantiasa tetap semangat dan menjaga kebersamaan agar program dan kegiatan PKK di desa dapat berjalan dengan baik. Di samping itu kita selalu perhatikan 3M dalam pencegahan penyebaran Covid-19 agar pandemi ini segera berakhir,” ungkap Hesti Nugroho selaku anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kab. Jepara.

Sebelum kembali ke Kab. Jepara, Hesti Nugroho juga meberikan bantuan sosial kepada beberapa warga kurang mampu, baik berupa sembako maupun uang tunai. Sehingga adanya hal ini membuat Ketua TP PKK Kec. Karimunjawa Muntoliah begitu berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh kader PDI Perjuangan Kab. Jepara ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bu Hesti karena telah berkenan meluangkan waktunya untuk hadir di Karimunjawa. Hal ini sebagai bukti kepedulian beliau dengan anggota PPK yang ada di Karimunjawa, saya berharap kegitan seperti ini dapat menjadi agenda program kerja tahunan,” pungkas Muntoliah.

Koresponden : Faozan Mustofa – Agus Budianto

Baca Juga :   Sinergi Kader PDI Perjuangan Songsong Demak Bermartabat, Maju, dan Sejahtera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here