Bertemu RT dan Ibu Hebat Desa Semampir, Riskiyah Perkenalkan Diri

0

Kabupaten Batang – Dalam rangka menyiapkan strategi pemenangan pada Pemilu 2024 mendatang, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, H. Ahmad Ridwan memberikan instruksi kepada KomandanTe Bintang Dua untuk lebih rutin turun ke daerah pemilihan dan lebih akrab bersama masyarakatnya, serta mendengarkan langsung apa yang terjadi di grassroot.

“Kita ingat bersama apa yang pernah diungkapkan Sang Proklamator, Bung Karno, bahwa perjuangan harus terstruktur dan terkoordinir dengan baik,” ungkap Ridwan.

Hal itu disampaikan Ridwan saat pertemuan bersama Ketua RT Desa Semampir, Kecamatan Reban pada Kamis, (24/11/2022), di aula kantor desa. Turut hadir juga KomandanTe Bintang Dua, Riskiyah pengampu wilayah tersebut.

Sementara itu, Riskiyah memperkenalkan diri pada perwakilan Ketua RT Desa Semampir dan perwakilan ibu-ibu hebat desa setempat.

“Seperti pepatah mengatakan, tak kenal maka tak sayang, untuk itu dalam kesempatan ini kami memperkenalkan diri pada bapak/ibu semua agar lebih dekat kenal dan memiliki rasa persaudaraan yang kuat,” tutur Riskiyah.

Riskiyah juga menambahkan, dengan menyapa warga seperti ini, semua menjadi lebih akrab lagi dan lebih kenal bersama mereka. Guna menjalankan sistem KomandanTe yang akurasinya lebih detail lagi.

“Untuk seluruh relawan harus siap berjuang, sesuai tanggungjawab masing-masing untuk menjalankan sistem yang sudah kita sepakati,” tambahnya.

Lebih lanjut, Riskiyah menjelaskan bahwa ia akan selalu turun ke masyarakat dengan mendengar secara langsung keluh kesah yang terjadi di tingkat bawah.

“Saudara-saudara warga yang nantinya akan mendapatkan tugas khusus harus memahami sistem pemenangan, jangan sampai kawan-kawan di lapangan terprovokasi oleh lawan politik ataupun oknum yang sengaja ingin mencerai beraikan barisan yang sudah dibangun oleh DPC PDI Perjuangan baik struktural maupun badan sayap Partai,” pungkasnya.

Baca Juga :   Harlah NU, Masan: Bangga Menjadi Warga Nahdliyin

Koresponden: Boby Adiargo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here