Bertajuk Kongkow, Dodi Prasetyo Gelar Reses Bersama Anak Muda

0
Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pekalongan, Dodi Prasetyo melakukan reses bersama anak muda

Kabupaten Pekalongan – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pekalongan, Dodi Prasetyo melakukan reses bersama anak muda. Dalam kegiatan resesnya, ia menyampaikan akan pentingnya peran pemuda dalam pemberdayaan kegiatan kemasyarakatan di bidang sosial.

“Kalian adalah pemuda penerus perjuangan bangsa Indonesia, sudah berkewajiban  untuk ikut berperan aktif dalam kegiatan sosial di masyarakat. Adik-adik harus lebih peka melihat situasi di lingkungan masyarakatnya,” ujarnya.

Reses bertajuk kongkow bersama anak muda ini bertempat Desa Srinahan, Kecamatan Kesesi, dengan dihadiri 55 pemuda desa setempat, Jumat (8/10/2021). Berjalannya reses pun berlangsung dengan dialog dua arah antara Dodi dan peserta. Berbagai persoalan kepemudaan juga dibahas dalam kegiatan ini.

Politisi PDI Perjuangan yang mendapat amanah sebagai Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pekalongan itu pun berencana ingin mengaktifkan kembali bola voli dan akan membangun lapangan. “Saya siap menfasilitasi semua kegiatan tersebut,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, ia juga menyampaikan rencana kegiatan Mingguan di Desa Srinahan yaitu mengadakan kerja bakti bersih-bersih lingkungan dan tempat ibadah. Ini dilakukan untuk memperkuat guyub rukun antar warga.

Koresponden : Moes

Baca Juga :   Atasi Kerawanan Pangan, Bupati Sukoharjo Dirikan LPM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here