Bermalam di Rumah Warga, Ngesti: Wujud Kedekatan Kader Partai Dengan Masyarakat

0

Kabupaten Semarang – Bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha mengikuti beberapa rangkaian kegiatan di Dusun Thekelan, Desa Batur, Kecamatan Getasan. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah Ngopi (Ngolah Pikir) bareng bersama warga.

Dalam giat tersebut, Ngesti Nugraha juga berkesempatan untuk bermalam di Dusun Thekelan. Selain Ngesti Nugraha, Anggota DPRD Kab. Semarang, Martinus Gunawan Tri Rahmadi, serta Rizka Dwi Prasetyo turut bermalam selama 1 hari di Dusun tersebut. Pagi harinya, Ngesti Nugraha juga mengikuti kegiatan senam bersama, kemudian dilanjutkan dengan berkeliling melihat hasil panen Bawang merah organik milik Supriyo, salah satu Petani, sekaligus sebagai Kepala Dusun Thekelan.

Ngesti Nugraha mengikuti senam pagi bersama warga Dusun Thekelan

Ngesti Nugraha mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Ngesti Nugraha, sebagai Kepala Daerah, sekaligus sebagai Kader Partai kepada masyarakat. Ngesti menambahkan, pihaknya, bersama Wakil Bupati Semarang, Basari berusaha untuk selalu dekat dengan masyarakat, serta bermalam di rumah warga.

“Alhamdulillah tadi malam, ini yang pertama, saya menginap di Dusun Thekelan. Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang berada di Dusun Thekelan, yang telah menyambut dan mengijinkan saya untuk bermalam di Dusun Thekelan,” tuturnya.

Ngesti  Nugraha, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang mengungkapkan, pihaknya juga menghadiri acara Perayaan Hari Ilmlek, sekaligus Pengukuhan Generasi Muda Forum Kerukunan Umat Beragama (GEMA-FKUB), yang dilaksanakan tidak jauh dari lokasi senam bersama.

Koresponden : Black

Baca Juga :   Ketua Anak Ranting Wafat, DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Serahkan Tali Asih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here