Berkreasi Dalam Pengelolaan Aset, Hamenang Apresiasi BPKD Klaten

0

Kabupaten Klaten – Ketua DPRD Kab. Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo, S.I.Kom menjadi salah satu narasumber dalam Bimtek dengan tema “Pengelolaan Barang Milik Daerah, yang diselenggarakan oleh Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Klaten. Kegiatan yang dihadiri oleh Pengurus Aset Tetap Sekolah Dasar se-Kab. Klaten, serta Perwakilan masing-masing Korwil, dilaksanakan di gedung C3 Pemda Klaten, Rabu (24/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Hamenang Wajar Ismoyo menyampaikan apresiasi terhadap pengurus aset, yang telah bekerja dengan baik secara administrasinya, sehingga Klaten beberapa tahun terakhir selalu mendapatkan Opini WTP dari BPK.

“Tentu hal ini membanggakan, namun juga sekaligus sebagai pelecut semangat, agar rekan-rekan disekolah semakin baik dan rapi dalam rangka pelaporan administrasi aset-aset yang dimiliki oleh sekolah,” tuturnya.

Hamenang, yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten berharap, dengan adanya Bimtek ini, para pengelola aset tersebut juga semakin memahami perubahan-perubahan baik, terkait regulasi, maupun aplikasi terbaru yang harus digunakan dalam rangka mempercepat, serta memudahkan dalam pelaporan aset atau barang milik daerah tersebut. Dalam hal ini, aset tetap dan aset lancar sekolahan.

“Saya mengucapkan terimakasih, serta apresiasi kepada rekan-rekan BPKD yang selalu berkreasi dan tidak pernah lelah dalam mendampingi rekan-rekan pengelola aset di seluruh OPD yang berada di Kab. Klaten,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Peduli Sesama, Sri Mulyani Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Bencana di Lebak, Banten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here