Berikan Bantuan Nang Afdal yang Sakit Kanker Tulang, Kiki: Semoga Lekas Sehat

0
Berikan Bantuan Nang Afdal yang Sakit Kanker Tulang, Kiki: Semoga Lekas Sehat

Kabupaten Brebes – Wakil Ketua PAC Perjuangan Kecamatan Bantarkawung, M. Rizki Nurohman membantu biaya berobat untuk Nang Afdal, warga Dusun Pakiringan, Desa Bantarkawung, Kec. Bantarkawung yang menderita kanker tulang, Minggu (4/9/2022).

Rizki mengatakan, bantuan ini memang tidaklah besar, akan tetapi semoga bisa sedikit membantu Nang Afdal. Ia berharap, bantuan untuk Nang Afdal bisa menjadi motivasi dan semangat untuk bisa lebih cepat membaik.

“Bantuan ini memang tidak banyak, akan tetapi bantuan ini semoga bisa bermanfaat bagi Nang Afdal agar bisa semangat untuk sehat. Saya pun sangat prihatin dengan keadaannya,” ungkap Kiki sapaan akrab atlet petinju ini.

Kiki yang juga KomandanTe Bintang Dua menyampaikan, sebagai atltet petinju, dirinya merasakan sakit baik saat di ring tinju atau latihan, namun tidak terbayangkan sakit yang diderita Nang Afdal.

“Saya adalah petinju, di mana latihan yang menguras tenaga juga biasanya diatas ring kaki saya terasa lemas karena begitu lelah itu sangat tidak nyaman. Padahal sementara, kalau sudah fit yang segar kembali. Akan tetapi Nang Afdal sangat memprihatikan, maka dari itu saya mampu semampu dan sebisa saya,” ungkap Kiki.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bantarkawung, Kamsi Kurniawan yang turut andil dalam kegiatan tersebut mendoakan agar Nang Afdal segera lekas sembuh.

“Kesehatan adalah rezki baik. Semoga Mas Kiki pemuda baik membantu pemuda yang lainnya agar membaik dari penyakit yang dideritanya,” ungkap Kamsi.

Sementara Nang Afdal diwakilkan oleh orang tuanya, Nasrullah yang menerima bantuan, berterimakasih kepada Kiki yang sudah peduli pada anaknya.

“Merasa bersyukur mendapat bantuan karena bisa untuk membantu untuk berobat dan lain-lainnya,” katanya.

Koresponden: RiRi

Baca Juga :   DPC Karanganyar Gelar Konsolidasi Jelang Pemilu 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here