Berikan Bantuan Kursi Roda, BHB Berbagi Semangat Kepada Penyandang Disabilitas

0

Kabupaten Banyumas – KomandanTe Bintang Tiga Provinsi Jawa Tengah, Dapil Banyumas-Cilacap, Bambang Hariyanto Bachrudin, yang kerap disapa BHB, menyerahkan bantuan kursi roda kepada 3 warga ampuannya antara lain kepada Ibu Siswanti Asih, warga Desa Karangnanas Kec. Sokaraja, kepada ananda Inzani Indah Ariesta, warga Kel. Pasirmuncang Kec. Purwokerto Barat serta kepada Ibu Anjar Sukandiyah, warga Kel. Kranji Kec. Purwokerto Timur, Senin (23/1/2023).

Penyerahan bantuan tersebut, dari pihak BHB diwakilkan oleh staffnya, yakni Ali Setyo, yang didampingi oleh Wakil Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Purwokerto Barat Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Yulian Haryadi, Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Karangnanas, Gunarso, serta Kader Komunitas Juang DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas.

BHB memberikan bantuan kursi roda kepada masyarakat Kel. Kranji.

Ali Setyo mengatakan, pada penyerahan bantuan tersebut pihaknya menyampaikan pesan dari BHB, yang juga Ketua Komisi C DPRD Provinsi Jawa Tengah, Fraksi PDI Perjuangan, kepada Struktural Partai, agar bersama-sama menjalin komunikasi dengan masyarakat, mendengar aspirasi masyarakat, menampung untuk memusyawarahkan solusi terbaik, menyampaikan kepentingan masyarakat kepada BHB selaku wakil rakyat.

“Pak BHB kebetulan sedang mengikuti perayaan HUT Ibunda Ketua Umum yang ke-76, beliau menugaskan saya dalam penyerahan bantuan kursi roda ini. Beliau berpesan dengan terealisasinya bantuan ini menjadikan secercah semangat kepada penerima bantuan,” ujarnya.

Ali menambahkan, 3 bantuan kursi roda tersebut diserahkan kepada Ibu Siswanti Asih, warga Desa Karangnanas, menderita sakit saraf kejepit sudah puluhan tahun tidak bisa jalan, kemudian kepada ananda Inzani Indah Ariesta, warga Kel. Pasirmuncang, kaki sebelah kirinya lumpuh akibat kecelakaan lalu kepada Ibu Anjar Sukandiyah warga Kel. kranji yang sakit struk.

“Saya turut bangga atas kegiatan penyerahan bantuan ini, karena ini merupakan bukti nyata kepedulian pak BHB kepada rakyatnya. Semoga dapat mempermudah bagi penerima dalam melakukan kegiatan sehari-harinya,” lmbuhnya.

Baca Juga :   Struktural Partai Menjembatani Pemerintah Desa Dengan Ketua DPRD

Sementara itu, Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Karangnanas, Gunarso mewakili keluarga penerima bantuan menyampaikan terimakasih kepada BHB atas usulan bantuan tersebut yang telah terealisasi.

“Saya usulkan kursi roda tersebut kepad Pak BHB karena Kami tahu betul pemimpin yang kami harapkan ada di Pak BHB, semoga segala kebaikan-kebaikannya dibalas oleh Tuhan YME. Saya berharap, dengan kegiatan ini menjadikan do’a yang tulus dari rakyat agar pada pemilu 2024 nanti menjadi pemimpin kembali, pemimpin yang tetap peduli kepada rakyat kecil, merdeka!!!,” pungkasnya.

Koresponden : Karsim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here