Berbagi Kebahagiaan, Srikandi Brebes Beri Sepeda Motor

0
Foto: Nur Bintang Didampingi Heri Yanto Berikan Sepeda Motor Baru pada Sakur

Kabupaten Brebes – Srikandi PDI Perjuangan Kab. Brebes, Hj. Nur Bintang memiliki pandangan hidup, bahwa dengan menebar manfaat merupakan jalan kebahagiaan baginya. Bersama Heri Yanto, pengurus Ranting Desa Adisana, Kec. Bumiayu memberikan bantuan 1 unit sepeda motor kepada Sakur, Warga Dukuh Blere Desa Adisana, Kec. Bumiayu yang berprofesi pengemudi ojek, Senin (6/9/2021).

Bukan hanya karena empati semata, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes itu selalu ingin turut menebar manfaat kepada masyarakat sekitar. Melalui berbagai daya dan upaya yang dimilikinya untuk membahagiakan sesama.

Foto: Nur Bintang Didampingi Heri Yanto Berikan Sepeda Motor Baru pada Sakur

“Dalam pemberian bantuan itu, saya juga sengaja memberikan jaket kepada bapak Sakur karena berkendara di jalan sebagai tukang ojek, haruslah bisa melindungi dirinya sendiri dari panas teriknya matahari dan kencang nya angin agar tidak masuk angin,” ucapnya.

Dijelaskan lebih lanjut oleh wanita yang akrab disapa Bintang itu, bahwa bantuan 1 unit sepeda motor adalah rasa bahagianya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Menurutnya, kebahagiaan perlulah ditularkan kepada sekeliling. Begitupun sebaliknya, jika ada saudara atau tetangga yang sedang merasakan nestapa, perlulah merasakan dan kalau perlu membantu semampunya.

Heri Yanto yang mendampingi Nur Bintang memberikan bantuan tersebut menjelaskan, “bantuan itu memang sengaja diberikan kepada bapak Sakur dikarenakan sepeda motornya yang berprofesi sebagai pengemudi ojek itu sudah tidak baik untuk digunakan,” katanya.

Sementara itu Sakur, penerima bantuan 1 unit sepeda motor tersebut mengungkapkan, “terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Hj. Nur Bintang dan Bapak Fami Fachrudin sekeluarga atas bantuan ini, Insha Allah, motor ini akan sangat bermanfaat untuk saya dan keluarga saya,” ucapnya.

Baca Juga :   Kader Banteng Pati Ikut Serta Penanaman 15 Ribu Pohon

Koresponden : RiRi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here