Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang Bagikan Masker di Pasar Kota Rembang

0
727

Kabupaten Rembang – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Rembang bagi-bagi masker gratis ke masyarakat umum di Kabupaten Rembang. Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang yang sekaligus Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rembang, Donny Kurniawan, S.E, M.M., membagikan masker gratis di Pasar Kota Rembang, Selasa (14/4/2020).

Donny Kurniawan, S.E., M.M. membagikan 300 masker kepada pengunjung pasar, pedagang pasar, petugas pasar dan juru parkir yang tidak memakai masker. Kegiatan tersebut dilakukan atas asas gotong royong bersama Ketua PAC Kecamatan Rembang Kota, Kartono dan Komunitas Juang Kabupaten Rembang.

Selain membagikan masker gratis, Donny juga melakukan sosialisasi tentang pencegahan dan penanggulangan Covid-19. Menurut Donny, pasar adalah tempat central pertemuan antara masyarakat dari berbagai penjuru di Kabupaten Rembang, maka dari itu penting adanya Sosialisasi di pasar untuk mencegah berkembangnya virus Corona.

“Kebanyakan dari masyarakat yang berkunjung ke pasar sudah mengerti himbauan untuk memakai masker dari Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang. Namun, kita dari PDI Perjuangan Sebagai Partai Pelopor harus tetap terjun kelapangan untuk menyampaikan pesan dari Ibu Ketua Umum, Hj. Megawati Soekarnoputri untuk peduli kepada rakyat, karena kita berasal dari rakyat.” ucap Donny.

Koresponden: Moh Muzarudin

Baca Juga :   Gotong Royong Marhaenis Manto Lawan Virus Corona di Kabupaten Tegal