Banteng Terus Bergerak, Kolaborasi Seluruh Elemen Partai DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang

0
204

Tak kenal lelah, Komunitas Juang, Baguna dan BMI Kab.Semarang turun ke masyarakat dalam rangka pencegahan virus Corona yang semakin menyebar. Terhitung sudah satu minggu sayap partai DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang melakukan penyemprotan disinfektan, membagikan masker dan hand sanitizer, serta mensosialisasikan cara pencegahan virus Corona.

Rabu, 1 April 2020, sterilisasi wilayah dilakukan di pasar Merakmati dan pemukiman warga di Kecamatan Bawen. Masyarakat sangat antusias dengan kegiatan ini, hingga turut membantu proses penyemprotan disinfektan. Karena penyemprotan ini bersifat sementara, warga diberi cairan disinfektan supaya melakukan sterilisasi lingkungan secara berkala.

“saya mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan Baguna, Komunitas Juang, dan BMI yang tak kenal lelah melakukan sterilisasi wilayah,” tutur Ngesti Nugraha selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang.

Koordinator kegiatan ini, Heru Prasetya mengatakan kegiatan ini akan selesai setelah menjangkau 19 Kecamatan yang ada di Kabupaten Semarang.

Koresponden: Kartika Putri
Editor: C. Ayu

Baca Juga :   Penyerahan Rekomendasi B.1-KWK PDI Perjuangan Jawa Tengah