Banteng Semarang Utara Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0
PAC Semarang Utara lakukan penyemprotan disinfektan

Kota Semarang – Pandemi Covid-19 masih terus menjadi ancaman bagi seluruh masyarakat di Indonesia, tak terkecuali di Kota Semarang. Kasus positif Covid-19 di Kota Semarang saat ini telah menembus angka 786 orang. Angka tersebut merupakan angka yang cukup banyak sehingga masyarakat Kota Semarang harus lebih waspada terhadap virus ini.

Atas dasar tersebut, PAC Semarang Utara turun langsung ke masyarakat guna membantu sterilisasi wilayah dengan penyemprotan disinfektan di Bulu Lor (24/1/2020). Meski dalam keadaan gerimis, banteng Semarang Utara tetap semangat melakukan kegiatan penyemprotan ini. Hal ini dikarenakan kegiatan tersebut merupakan wujud pengabdian mereka terhadap Partai untuk membantu pemerintah mengurangi persebaran Covid-19 di Kota Semarang.

Ketua PAC Semarang Utara Sri Rahayu atau yang akrab disapa Yayuk mengatakan, “Kegiatan ini adalah wujud pengabdian kami kepada Partai untuk membantu masyarakat terhindar dari virus menakutkan ini. Kegiatan penyemprotan disinfektan seperti ini akan rutin kami laksanakan setiap minggunya,” ungkapnya.

PAC Semarang Utara lakukan penyemprotan di rumah warga

“Harapan kami sebagai pengurus PAC Semarang Utara, semoga dengan adanya kegiatan ini wilayah Semarang Utara jadi lebih aman dan terhindar dari virus Covid-19 ini,” tambahnya.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, banteng Semarang Utara juga memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai hidup sehat dan selalu menerapkan protokol kesehatan di mana pun masyarakat berada.

Koresponden: Didik – Tika

Baca Juga :   Ahmad Ridwan: Stok Beras di Jawa Tengah Pada Bulan Ramadhan, Sampai Menjelang Lebaran Surplus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here