Banteng Rembang Bangkit, Songsong Partai Pemenang

3
Foto: Suasana Pemantapan Komandante Kab. Rembang

Kabupaten Rembang – Bertempat di Posko Komunitas Juang Rembang, DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang mengadakan acara Pemantapan Komandante dan Pembagian Wilayah Binaan, serta sinkronisasi dengan Pengurus Anak Cabang di wilayah masing-masing, Sabtu (24/10/2020).

Dalam sambutannya Mentor Juang (MJ) Jamal Hafidh Dinillah mengatakan, di saat partai lain 2022 baru memanaskan mesin Partai untuk Pemilu 2024, PDI Perjuangan Kab. Rembang sudah mengawali dulu memanaskan mesin Partai di tahun 2020, diantaranya dengan membentuk Komandante.

Foto: MJ Hafidh Dinillah Memberikan Arahan untuk Komandante Kab. Rembang

“Karena Komandante ini disiapkan untuk bertempur di 2024, maka kita bangun strategi yang matang, karena bertempur tanpa strategi sama dengan tawuran dan akan sia-sia saja. Begitu pula strategi bagus tanpa Komandan, tidak akan berjalan,” ujar Wakil Ketua Dewan Mentor Juang Jawa Tengah.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang Ridwan mengatakan, “berkali-kali saya menegaskan kepada Komandante untuk ‘nik wani ojo wedi-wedi, nik wedi ojo wani-wani’ karena Komandante ini adalah garda terdepan dalam pertempuran nantinya, serta didukung penuh oleh DPP dan DPD Partai,” ungkapnya.

Ridwan juga berpesan agar ada sinergitas antara Komandante dengan struktural Partai mulai dari DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting di wilayah ampuannya dapat berjalan baik. Dalam acara tersebut dihadiri 25 Komandante dan 5 perwakilan PAC se-Kab. Rembang.

Koresponden: Moh Muzarudin

Baca Juga :   PDI Perjuangan Purworejo Bagikan Sembako Kepada Pekerja Seni

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here