Banteng Muda Jepara Terus Hadir di Tengah Kesulitan Rakyat

3
Foto: Pemeriksaan Kondisi Kesehatan Mata Penerima Manfaat Bantuan Aa' Ipul

Kabupaten Jepara – Ratusan buruh pabrik antusias sambut hadirnya Optik Gibran yang menggelar pelayanan periksa mata gratis di tempat mereka kerja, Sabtu (21/11/20).

Program pelayanan periksa mata gratis tersebut terselenggara berkat inisiasi Syaiful M Abidin selaku anggota DPRD Kab. Jepara Fraksi PDI Perjuangan dengan kerjasama melalui Optik Gibran dan Serikat Pekerja Tingkat Perusahaan (SPTP) PT. Kanindo Makmur Jaya.

Ungkap Aa’ Ipul Sapaan akrabnya, “kegiatan Baksos ini merupakan kegiatan di luar kegiatan saya selaku Anggota Dewan dan sudah sering saya lakukan selama saya belum menjabat sebagai Anggota Dewan. Saya berharap muda-mudahan adanya kegiatan ini dapat betul- betul di manfaatkan buruh, sehingga mata tetap sehat dan kualitas produksi perusahaan tetap terjaga,” ungkapnya.

Kegiatan Baksos yang digelar selama 2 hari di pabrik tas yang beroperasi di Jepara tersebut tetap menaati protokol kesehatan ini dan memperoleh apresiasi positif dari Serikat Pekerja Tingkat Perusahaan (SPTP) Jepara.

Optik Gibran merupakan salah satu usaha yang dimiliki Aa’ Ipul yang saat ini bercabang 13 se-Jawa Tengah. Melalui media kacamata Aa’ Ipul membuktikan kepeduliannya dalam membantu kepentingan masyarakat yang membutuhkan, terlebih masa pandemi Covid-19 saat ini.

Koresponden : Faozan Mustofa – Agus Budianto

Baca Juga :   Jadi Saksi Sidang Warga Melawan PT KAI dan Wali Kota, Kusnendro: Kita Akan Perjuangkan Nasib Rakyat

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here