Banteng Grobogan, Rapatkan Barisan Akselerasi KomandanTe

0
Foto: Agus Siswanto, Sri Sumarni, dan Abang Baginda (kiri ke kanan)

Kabupaten Grobogan – KomandanTe Bintang 2 Kab. Grobogan merapatkan barisan guna bahas akselerasi KomandanTe, khususnya untuk Bintang 1. Hal ini dilakukan pada Senin (14/02/2022) malam di Hotel Kryad Grand Master Purwodadi.

Nampak pada kesempatan itu teman-teman DPC PDI Perjuangan Grobogan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh anggota KomandanTe Bintang 2. Selain itu juga dihadiri Sri Sumarni selaku El-KomandanTe dan Abang Baginda Mahfuz Hasibuan selaku Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Foto: KomandanTe Kab. Grobogan

Dalam sambutan, Sri Sumarni selaku EL-KomandanTe mengucapkan terima kasih atas kehadiran utusan dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Abang Baginda. Demikian, karena selama ini sudah memberikan pemahaman, serta membantu mengarahkan untuk menjadi paham apa itu konsep KomandanTe Stelsel.

Lebih lanjut, Sri Sumarni yang juga Bupati Grobogan, berpesan kepada seluruh KomandanTe untuk bisa menerapkan semua intruksi yang diberikan oleh Abang Baginda karena selain sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, dirinya juga sebagai perwakilan DPD Partai.

Sementara itu, Abang Baginda mengatakan, “konsep KomandanTe Stelsel prinsip gotong royong dalam pemenangan. Mengutip quoter Komandan Patjul, cermati alam pikirmu, karena itu akan menjadi kata-katamu, cermati kata-katamu karena itu akan menjadi tindakanmu, cermati tindakanmu karena itu akan menjadi kebiasaanmu, cermati kebiasaanmu karena itu akan menjadi watakmu,” ucapnya.

Oleh sebab itu Abang Baginda menekankan, di mana dengan gotong royong dirinya begitu yakin Grobogan bisa menambah kursi seperti yang ditargetkan. Oleh karenanya, mulai sekarang kawan-kawan KomandanTe Bintang 2 di Grobogan diharapakan dapat secepatnya menyelesaikan data KomandanTe Bintang 1.

“Apalagi ada pesan, bahwa KomandanTe Bintang 1 itu nanti kita kader sebagai anggota komunitas Juang. Sehingga tetap semangat, hanya dengan gotong royong dan kekompakan kita, semua target yang kita inginkan bisa tercapai,” tutup Abang Baginda.

Baca Juga :   Berdayakan Kompleks Garuda, Bupati Demak Terima CSR BPD Jateng

Koresponden : Nanang – Faisal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here