Banteng Brebes Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu dan Jompo

0

Kabupaten Brebes – Di akhir bulan Ramadhan yang penuh berkah, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Paramitha Widya Kusuma bersama Ketua DPRD Kab. Brebes, Mokhammad Taufiq berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu dan jompo, Sabtu (8/5/2021).  

Kegiatan ini berlangsung di kediaman Mokhammad Taufiq, yang diisi dengan membagikan sembako kepada jompo dan santunan anak yatim piatu di sekitar wilayah desa Kertabesuki.

Foto: Sambutan dalam Santunan Anak Yatin Piatu dan Pembagian Sembako

Dalam acara tersebut juga hadir oleh Ketua DPC PDI Perjungan Kab. Brebes, H. Indra Kusuma. Dalam sambutannya, ia mengapresiasi atas kolaborasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Hj. Paramitha Widya Kusuma dan Mokhammad Taufiq.

Selain itu, H. Indra Kusuma berpesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat, menjaga jarak, serta selalu memakai masker.

“Karena pandemi Covid-19 masih berlangsung dan belum mereda, mari kita semua selalu menerapkan pola hidup sehat juga menerapkan protokol kesehatan ketika beraktivitas,” kata H. Indra Kusuma.

Acara ditutup dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh tokoh masyarakat setempat dan pemberian sembako, santunan anak yatim dan sesi foto bersama masyarakat.

Koresponden: Initial_Em

Baca Juga :   Kader Komunitas Juang Jadi Pengurus PAC PDI Perjuangan Adimulyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here