Banteng Alas Roban Resmi Bentuk BAMUSI

1

Kabupaten Batang – Pengurus Cabang Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI) Kab. Batang resmi terbentuk. Pembentukan tersebut berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, Selasa (13/10/2020).

Merespon hal ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang H. Ahmad Ridwan yang juga hadir pada acara tersebut mengatakan, dengan hadirnya BAMUSI ini dapat dijadikan untuk meningkatkan kerja Partai di tengah masyarakat.

“BAMUSI ini merupakan sayap partai yang khusus untuk ummat Islam, jadi kita mengajak kaum muslimin dan muslimat untuk bergabung di organisasi ini, biar bisa melihat dari dalam, nanti kalau ada yang salah, bisa diluruskan,” ungkap Ridwan.

Dalam rapat pembentukan tersebut ditetapkan Moh. Masykuri sebagai Ketua, Agus Setiono sebagai Sekretaris, dan Kyai Asrofin sebagai Bendahara. Ketua PC BAMUSI terpilih mengatakan, dengan terbentuknya BAMUSI di Kab. Batang ini dapat berperan aktif dalam melaksanakan hal keagamaan.

“Kita berharap dengan hadirnya BAMUSI di Kab. Batang ini dapat melakukan hal-hal yang menyangkut keagamaan. Sehingga ketika ini dapat dimaksimalkan, maka marwah kepartaian akan semakin nampak,” jelas Masykuri.

Masykuri menambahkan, beberapa program prioritas BAMUSI ke depan adalah melaksanakan Majlis Taklim, menggelar gebyar Maulid, dan beberapa program lain, diantaranya menyambut HUT PDI Perjuangan pada Bulan Januari 2021 mendatang.

Koresponden : Kaharudin

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kab. Magelang Tingkatkan Kesiapsiagaan Kader Partai

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here