Bangun Soliditas Kader, PDI Perjuangan Blora Lakukan Pemasangan Seribu Bendera Partai

0
204

Kabupaten Blora – Kader PDI Perjuangan Blora mengibarkan bendera Partai di perkampungan dan rumah-rumah sebagai respon membentuk kesolidan kader, Kamis (2/7/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Blora, H.M. Dasum, S.E., M.M.A., mengatakan aksi pemasangan seribu bendera Partai berlambang Banteng Moncong Putih itu sebagai sikap membangun soliditas kader pasca aksi pembakaran bendera pada akhir bulan lalu.

“Ini respons kawan-kawan PDI Perjuangan Blora. Kami spontan saja. Bendera kami dibakar, kami justru makin solid. Kami kibarkan bendera PDI Perjuangan di rumah masing-masing, di kampung-kampung atau lingkungan masing-masing kader,” ujar Dasum.

Pemasangan bendera diawali dari Kantor DPC PDI Perjuangan Blora, kemudian berlanjut ke tiap jembatan, jalanan kota , perkampungan dan beberapa tempat di sudut perkotaan.

“Kita juga memberikan Instruksi ke setiap Kader untuk memasang bendera di rumah masing-masing. Pembakaran bendera PDI Perjuangan tidak akan pernah bisa melemahkan Partai. Kader PDI Perjuangan Blora akan makin solid dan kompak,” tutup Dasum.

Koresponden : Aviolla – Reni

Baca Juga :   Turiman, Kader Komunitas Juang Brebes Budidaya Tanaman Sayur