Bangkitkan UMKM, Any Berikan Gerobak dan Modal Usaha

0
Foto: Anny Memberikan Bantuan Gerobak dan Modal Usaha

Kabupaten Wonogiri – Any Wahyu Setiawati, salah satu kader terbaik PDI Perjuangan dari Dapil 2 Wonogiri dengan penuh rasa peduli senantiasa berupaya terlibat langsung memberdayakan masyarakat di Wonogiri. Kali ini, pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang menjadi sasaran Any. Pada kesempatan kali ini, Any memberikan gerobak dan modal usaha kepada UMKM Desa Sanan, Kecamatan Girimarto, Rabu (22/6/2022).

Penyerahan 2 unit gerobak dan modal usaha tersebut diberikan secara simbolis kepada pedagang cilok dan penjual bakmi ayam oleh Any selaku KomandanTe Bintang Dua Wonogiri bersama Siti, Kepala Desa Sanan di Kantor Desa Sanan.

Any mengatakan bantuan gerobak dan modal usaha yang diberikan kepada pelaku UMKM itu membuktikan bahwa Any peduli dan selalu berusaha untuk turun tangan membantu masyarakat.

Bantuan ini juga diharapkan mampu membantu perekonomian mereka serta dapat membuat mereka tetap produktif dan bersemangat mengembangkan usaha di tengah kondisi yang tidak menentu seperti saat ini.

“Sangat disadari Pandemi Covid-19 sangat berdampak bagi pemulihan ekonomi masyarakat dan hal tersebut menjadi tugas dan tanggung jawab bersama untuk membantu masyarakat. Semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu dan juga memunculkan semngat untuk terus berkembang dan sejahtera,” ungkapnya.

Any berkomitmen untuk tetap semangat dan akan terus menebar manfaat bagi masyarakat di berbagai bidang baik UMKM, pendidikan, tanggap bencana, dan lainnya.

Koresponden : Firfeb

Baca Juga :   Anggota DPR RI Berikan Kepedulian di Masa Pandemi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here