Bangkitkan Solidaritas dan Soliditas Korps, Calon Kader Juang Gelar Rapat Konsolidasi

1
Foto: Rapat Korps Calon Kader Komunitas Juang Antar Dapil di Kab. Temanggung

Kabupaten Temanggung – Bertempat di Basecamp Korps Komuitas Juang Dapil 2, Ida Grosir Dalangan Bulu, Calon Kader Juang (CKJ) Kab. Temanggung melaksanakan rapat konsolidasi antar dapil, Jumat (20/11/2020).

Rapat konsolidasi ini dihadiri oleh Pengurus Harian CKJ Kab. Temanggung yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan solidaritas dan soliditas. Diharapkan setelah rapat konsolidasi ini akan muncul Rencana Kerja Tindak Lanjut (RKTL) yang terealisasikan dari CKJ.

Foto: Rapat Korps Calon Kader Komunitas Juang Antar Dapil di Kab. Temanggung

Selain itu, rapat ini difokuskan dalam rangka membangkitkan semangat dan etos kerja CKJ Kab. Temanggung dengan cara sharing program kerja antar dapil. Asisten Mentor Juang (AMJ) Yusuf Arinton Sasongko dalam sambutannya memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh pengurus yang hadir pada rapat tersebut.

“Komunitas Juang harus tetap solid dengan menyamakan 1 frekuensi, sebuah tujuan yang baik jika tidak ditata dengan sistematika kerja yang terukur dan terarah, maka keberhasilannya pun akan sulit tercapai. Oleh karena itu bergerak secara solid di dalam korps adalah langkah paling strategis dalam rangka melu memayu hayuning bawono,” ungkap AMJ Yusuf.

Perlu diketahui, rapat ini juga digelar sebagai giat latihan kesiapan kader dengan semangat kerja gotong royong, terutama untuk persiapan perekrutan CKJ yang baru di wilayah Kab. Temanggung. Rapat Konsolidasi ini menghasilkan agenda kegiatan yang akan dilaksanakan guna untuk mengimplementasikan peningkatan karakter, kompetensi, kapasitas, sekaligus kemandirian secara ekonomi.

Koresponden : Enggar

Baca Juga :   Derap Juang Menjelaskan PDI Perjuangan Jawa Tengah Aktif dan Aspiratif untuk Masyarakat

1 COMMENT

  1. Dari sebuah gagasan dari masing masing gagasan terbentuklah musyawarah mufakat antara pikiran yg satu dengan yg lain,teruslah menjalin tali persaudaraan,dan selalu terjaga dan harmonis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here