Bangkitkan Semangat Guru, Mas Darno Sambangi MTsN 6 Demak

0
Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Demak, Mas Darno bersama Dewan Guru MTsN 6 Demak

Kabupaten Demak – Membangkitkan semangat jajaran guru, dilakukan H. Sudarno selaku anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Demak dengan menyambangi MTsN 6 Demak, Senin (29/11/2021).

Politisi yang juga diketahui sebagai Ketua Komite Sekolah selama 3 periode ini mengungkapkan, bahwa dirinya akan menjadikan gerak pengabdian dewan guru di MTsN 6 Demak sebagai percontohan.

Hal ini dikatakannya setelah sesaat menyambangi MTsN 6 Demak. Dikatakan olehnya, apabila tren zaman hari ini terus bergeser. Terlebih, hal ini dipengaruhi oleh percepatan teknologi yang maju sangat pesat.

“Percepatan teknologi hari ini tidak dapat kita hindari dan akan terus bergerak maju. Imbas itu semua pastinya adalah menerpa sektor pendidikan di lingkungan kita,” ungkapnya.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Demak yang akrab disapa Mas Darno itu juga menyayangkan progress pendidikan di Indonesia, khususnya Kab. Demak terhambat. Sehingga dirinya akan berkomitmen untuk terus mengawal itu.

“Ini bukan sekedar menyoal MTsN 6 Demak saja, namun ini menyeluruh. Kita ini memiliki Bupati dan Ketua DPRD yang dari PDI Perjuangan. Sehingga ini yang kemudian akan kita sinergitaskan untuk melahirkan kolaborasi-kolaborasi luar biasa di kemudian hari,” pesannya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Duka Mendalam, PDI Perjuangan Kabupaten Semarang Kehilangan Salah Satu Kader Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here