Bambang Pujiyanto Minta Lazizmu Himpun Dana 2 M

0
Foto; Wakil Bupati Grobogan, Bambang Pujiyanto pada acara Rakerda Lazismu Grobogan

Kabupaten Grobogan – Bambang Pujiyanto, Wakil Bupati Grobogan meminta agar Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Grobogan mampu melakukan penghimpunan dana sebesar Rp 2 miliar di tahun 2022.

Gagasan progresif itu diutarakan oleh kader PDI Perjuangan tersebut dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2022 Lazismu Grobogan yang dilangsungkan pada Sabtu (18/09/2021).

“Meski angkanya cukup besar, namun kita harus optimis bisa mencapai target penghimpunan Rp 2 miliar tersebut. Soalnya, sudah disiapkan pula berbagai kiat yang akan bisa mendukung pencapaian target tersebut,” katanya.

Bambang juga mengucapkan terima kasih karena Lazismu selama ini telah menjadi mitra luar biasa Pemkab Grobogan. Baik dalam melaksanakan pembangunan mental dan spiritual, peningkatan ekonomi, hingga berbagai kerja sama lainnya.

Sementara itu, Ketua PD Muhammadiyah Grobogan Jati Purnomo menambahkan, pihaknya selalu menekankan pentingnya menjaga amanah kepada para pengurus Lazismu. Pasalnya, hal ini merupakan salah satu kunci kepercayaan umat yang akan menitipkan zakat infaq dan sedekahnya.

“Kita minta amanah ini benar-benar dijaga. Demikian pula, dalam pentasarufan dan penghimpunan juga perlu transparansi, Tidak lupa, kita juga berterima kasih kepada jajaran Pemkab Grobogan yang dipimpin oleh Bu Sri dan Pak Bambang karena selalu hadir di tengah-tengah kita,” tandas Jati Purnomo.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Berstatus Penyintas Covid-19, H. Junaedi dan Istri Jalani Vaksinasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here