Bambang Patjul: 17 Kemenangan di Jawa Tengah Adalah Kerja Keras Mesin Partai

10

Kota Semarang – Perhelatan Elektoral Pilkada serentak dilaksanakan pada hari ini Rabu Wage, 9 Desember 2020, sebuah momentum sejarah baru karena Pilkada dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19 dan juga dengan berbagai keterbatasan aturan.

Pandemi ternyata tidak mengurangi antusiasme pemilih untuk datang, dibuktikan angka VTO atau partisipasi pemilih cukup tinggi, ditemui Tim Redaksi Derap Juang Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Ir.Bambang Wuryanto, MBA menyampaikan, “Pandemi menyebabkan Kecemasan, dari hasil survey kemarin diangka 70%, namun dilihat dari VTO hari ini yang hadir diatas 60%, ternyata antusiasme pemilih cukup tinggi”.

Pada pertempuran Elektoral hari ini, PDI Perjuangan mengusung 21 Paslon di seluruh wilayah Jawa Tengah, dari 21 Paslon 17 diantara menunjukkan trend positif menuju kemenangan, hal ini tentu tidak lepas dari kerja mesin partai, Politisi yang akrab disapa Mas Patjul  mengaprisasi kerja-kerja mesin partai terutama struktural partai “dilihat dari hasil, 17 daerah yang menang ini rata-rata mempunyai barisan struktural yang solid dan firm, ibaratnya strukutal Partai ini adalah Cavalery, pasukan berkuda yang tangguh mengawal jalanya pertempuran,” tegas mas Patjul.

Selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Mas Patjul akan menekankan bagi para Kader yang telah terpilih untuk dapat mengoptimalkan peran Politik Anggaran, “tentu akan ada arahan agar kawan-kawan ini dapat mengoptimalkan peran Politik Anggaran untuk kesejahteraan rakyat, dalam hal ini kebijakan program dan anggaran Kader PDI Perjuangan harus pro terhadap penguatan wong cilik atau para kaum marhaen,” tutupnya.

Penulis : WP

Baca Juga :   Nguri-nguri Budaya, DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Gelar Latihan Musik Budaya

10 COMMENTS

  1. Trimakasih Komandan atas bimbingan yang sangat bermanfaat bagi kami, semoga Komandan Bambang Patjul selalu sehat, dan sentiasa dalam perlindungan Yang Maha Kuasa aamiin

  2. Mantap Komandan, semoga Komandan Bambang Patjul selalu sehat, dan sentiasa dalam perlindungan Yang Maha Kuasa aamiin

    Reply

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here