Bambang Krebo Beri Bantuan untuk Warga Sumowono

0
267

Kabupaten Semarang – Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto memberikan bantuan kursi roda untuk Paring, warga Dusun Jagoan Desa Kebonagung Kecamatan Sumowono Kabupaten Semarang yang menderita lumpuh, Rabu (6/5/2020). Bambang berharap, bantuan kursi roda ini bisa membantu Paring untuk beraktifitas.

Paring merasa bersyukur mendapat bantuan kursi roda karena dia bisa melakukan kegiatan di luar rumah tanpa bantuan orang lain. Terlebih saat akan melakukan terapi.

Selain memberi bantuan kursi roda, pria yang akrab disapa Bambang Krebo ini juga membagikan APD berupa masker dan disinfektan untuk warga Kecamatan Sumowono. Bantuan diberikan kepada Camat yang selanjutnya akan didistribusikan ke warga.

Bambang Krebo juga memberi pemahaman terkait penggunaan anggaran dalam penanganan Covid-19 kepada Kepala Desa Kebonagung, Anung Sambara dan Camat Sumowono, Asep Mulyana.

Menurut politisi PDI Perjuangan ini, dalam situasi darurat Pandemi Covid-19, aparat desa maupun kecamatan tidak perlu ragu dalam mengalokasikan anggaran melalui pergeseran atau realokasi anggaran untuk penanganan Covid-19.

“Yang penting jangan dikorupsi. Kalau terjadi kesalahan administrasi bisa diperbaiki,” tegasnya.

Editor: C. Ayu

Baca Juga :   H. Nuryanto Instruksikan Kader Lakukan Pencegahan Penyebaran Virus Corona