Bakti BAGUNA PDI Perjuangan Kebumen untuk Warga Kebumen

2
Foto: Serah Terima Bantuan Sembako dari Ketua DPC kepada Kepala BAGUNA PDI Perjuangan Kebumen

Kabupaten Kebumen – Banjir dan Tanah Longsor menjadi musibah yang hadapi masyarakat Kab. Kebumen saat ini. Untuk itu Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Kebumen bergotong royong memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang sedang terkena bencana di 3 kecamatan, yaitu Kec. Alian, Kec. Karangayar, dan Kec. Sruweng, Kamis (29/10/2020).

Dalam memberikan bantuan sosial tersebut BAGUNA PDI Perjuangan Kebumen bekerjasama dengan kepala desa untuk membantu mendistribusikan bantuan yang diberikan. Kemudian, bantuan ini juga wujud gotong royong dari Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Grandmaster Utut Adianto.

Foto: Penyerahan Bantuan Secara Simbolik oleh Tim BAGUNA PDI Perjuangan Kebumen

“Bantuan ini kita berikan melalui gotong royong berbagai pihak, baik internal Partai hingga perangkat desa setempat,” jelas Dwi Alhadi selaku Kepala BAGUNA PDI Perjuangan Kebumen.

Pada kesempatan itu hadir Calon Wakil Bupati Kebumen Ristawati, pengurus BAGUNA, Struktural DPC, dibantu oleh PAC Sruweng, PAC Alian, PAC Karanganyar, Komunitas Juang, dan diliput langsung oleh Derap Juang Kebumen.

Foto: Gotong Royong Pendistribusian Bantuan oleh Tim BAGUNA PDI Perjuangan Kebumen

Sebelum Berangkat ke lokasi bencana ada serah terima bantuan yang dilakukan DPC ke Kepala BAGUNA Dwi Alhadi. Dalam kesepatan itu Saiful Hadi selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen menyampaikan kepada Tim BAGUNA Kebumen agar tetap semangat dalam menebar manfaat untuk rakyat.

Sebagai informasi tambahan, giat ini dilakukan melalui gotong royong 12 anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Kebumen. Selain itu, 2 ton beras beserta minyak turut disumbangkan oleh Ketua DPC untuk keperluan pendistribusian bantuan oleh Tim BAGUNA PDI Perjuangan Kab. Kebumen.

Koresponden : Sofian Aniffudin,S.E.

Baca Juga :   H. Ahmad Ridwan Sapa Masyarakat dengan Dialog Interaktif Melalui Radio

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here