Baksos Puan Maharani Untuk Penyandang Disabilitas

0

Kabupaten Klaten – Ketua DPR RI Puan Maharani menggelar bakti sosial untuk teman-teman penyandang Disabilitas yang berada di Kab. Klaten, Sabtu (8/8/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Hj. Kadarwati, Ketua DPRD Kab. Klaten Hamenang Wajar Ismoyo, Kepala Dinas Sosial Kab. Klaten Much. Nasir dan Ketua PPDK Eko Suwasto.

 “Ini adalah bentuk harapan, karena saya menginginkan para teman-teman berkebutuhan khsusus ini dapat terus termotivasi. Selain itu, ditangan mereka inilah Bangsa ini akan menjadi besar, sehingga sudah seharusnya mereka mengetahui itu,” ungkap Puan.

Kegiatan ini dilakukan langsung di Sekretariat Perkumpulan Penyandang Disabilitas Klaten (PPDK), Kel. Bareng Lor, Kec. Klaten Utara. Meski demikian, kegiatan ini tentunya tidak lupa untuk menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Kadarwati menambahkan, “hari ini adalah kegiatan Mbak Puan dengan tema “Menangis dan Tertawa” bersama teman-teman Disabilitas Kab. Klaten. Kami bersama Ibu Bupati dan Ketua DPRD Kab. Klaten berterimakasih dan berharap sinergi ini dapat selalu terjaga baik,” tambahnya.

Kemudian, Eko Suwasto juga tidak lupa untuk berucap terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Mbak Puan. Dirinya berharap hal ini dapat menjadi langkah dan harapan baru untuk para teman-teman Disabilitas ini.

Koresponden : Wawan & Ega

Baca Juga :   Komunitas Juang Temanggung Temukan Skema Integratif untuk Mengabdi Kepada Masyarakat