Baguna Pemalang Siagakan Ambulans Gratis, Masyarakat Bisa Hubungi 0812-2893-9777

0
Foto: Ambulans Gratis PDI Perjuangan Pemalang

Kabupaten Pemalang – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dede Indra Permana Sudiro menyediakan ambulans gratis bagi warga Kabupaten Pemalang. Nantinya, ambulans ini akan beroperasi 24 jam dan bisa diakses oleh siapa saja secara gratis.

“Mobil ambulans dari Mas Dede ini diberikan ke DPC PDI Perjuangan Pemalang, selanjutnya pengelolaan diserahkan langsung dibawah Baguna Pemalang,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPC Pemalang, mewakili Ketua DPC Partai di sela kegiatan Partai pada Rabu (24/11/2021).

Foto: Ambulans Gratis PDI Perjuangan Pemalang

Sudarsono selaku Kepala Baguna menyebutkan, ambulans ini diterima pada dua hari yang lalu, dan kini sudah melayani warga yang membutuhkan.

Ia juga menyampaikan kepada warga Pemalang yang hendak menggunakan ambulans PDI Perjuangan Pemalang bisa nomor yang ada. “Jika ada yang membutuhkan kita langsung meluncur ke lokasi dan silahkan hubungi 0812-2893-9777,” jelasnya.

Ambulans ini dilengkapi fasilitas yang cukup memadai diantaranya kondisi bagian interior sudah mengalami custom sedemikian rupa dan dilengkapi peralatan kesehatan mulai dari P3K sampai tabung oksigen.

Foto: Perlengkapan dalam Mobil Ambulans

“Insha Allah kami dengan slogan ‘Melayani Warga Pemalang dengan Sepenuh Hati’, maka Mas Dede yang juga berangkat dari Pemalang ingin membaktikan diri dengan kepedulian membantu warga Pemalang yang membutuhkan ambulans,” tambah Sudarsono.

Koresponden : Agus Siswanto

Baca Juga :   Prof. Hendrawan Supratikno Hadiri Buka Bersama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here