Antusiasme Kader Banteng Purworejo Sambut Hari Guru Nasional

0
Foto: Kader Banteng Purworejo Gelar Kejuaraan Petanque Double Open

Kabupaten Purworejo – Kader Banteng Purworejo, Prasasti Utami, Woro Ken, dan Claudya ikut memeriahkan HUT PGRI Ke-76 sekaligus memperingati Hari Guru Nasional dengan mengadakan Kejuaraan Petanque Double Open yang dilaksanakan di Warung Bogowonto, Pangen pada 22-23 November 2021.

Hadir pada acara tersebut Kader PDI Perjuangan yang menjadi guru hingga pengurus KONI Purworejo, Ketua PGRI Kab. Purworejo, dan diikuti oleh guru SD hingga SMA bidang olahraga se-Kab. Purworejo.

Foto: Kader Banteng Purworejo Semarakkan Hari Guru Nasional 2021

Kader Juang (KJ) Prasasti yang tergabung dalam KONI mengatakan pentingnya acara tersebut ditujukan guna meningkatkan kualitas kinerja guru yang ada di Kab. Purworejo. Lebih lanjut, giat tersebut juga ditujukan untuk menjaga tali silaturahmi dan kesolidan antar guru. Kamis, (25/11/2021).

Srikandi PDI Perjuangan sekaligus pengurus KONI Kab. Purworejo, Woro mengatakan, tidak sedikit Kader Banteng Purworejo yang berprofesi menjadi guru berdasarkan data menurut KTA Partai dan ada juga yang masuk dalam organisasi KONI ini menunjukkan salah satu upaya nyata dari Kader Partai dalam upaya membangun rasa cinta tanah air melalui dunia pendidikan dan olahraga.

“Kader Partai memiliki tugas ideologis dalam rangka Melu memayu Hayuning Bawono dalam setiap nafas dan segala hal yang mampu membawa kemajuan bangsa dan negara. Hal ini bisa kita implementasikan dalam dunia pendidikan dan olahraga supaya dapat menciptakan dan menjaga nilai nasionalisme tidak hanya dalam diri, namun juga kepada anak-anak didik”, kata Woro.

Kemudian KJ Claudia sebagai Guru SD N Brenggong menyampaikan ucapan spesial di hari bersejarah dunia pendidikan ini. “Selamat Hari Guru Nasional, Bergerak dengan Hati Pulihkan Pendidikan,” ungkapnya.

Koresponden : Dewi

Baca Juga :   Ketua DPC PDI Perjuangan Batang Sambut Kedatangan Hasto Kristiyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here