Baguna PDI Perjuangan Kolaborasi Bersama BPBD Kabupaten Semarang

0
Foto: Baguna PDI Perjuangan Kab. Semarang bersama BPDB Kab. Semarang

Kabupaten Semarang – Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Kab. Semarang berkolaborasi bersama BPBD Kab. Semarang dengan melakukan aksi membantu warga yang terkena bencana rumah tertimpa pohon tumbang. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, (5/11/2020).

Kejadian tersebut diakibatkan karena hujan deras yang disertai angin kencang pada pukul 13.00 WIB yang berlokasi di Dusun Jelok, Kel. Pagersari, Kecamatn Bergas. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat musibah tersebut.

Foto: Baguna PDI Perjuangan Kab. Semarang bersama BPBD Kab. Semarang

Saat kejadian tersebut ada 2 orang yang berada di dalam rumah, yaitu seorang anak bersama dengan kakeknya . Dalam kejadian tersebut, sang kakek terkena goresan ranting sedikit dibagian pipi .

Rina Sriwulan selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Tim Baguna PDI Perjuangan Kab. Semarang, beserta BPBD Kab Semarang. Rina berharap, semoga tim BPBD bersama Baguna PDI Perjuangan Kab. Semarang dapat lebih kompak dan solid.

Sementara itu, Tri Gunawan menutup”Baguna merupakan Badan Partai yang siap sedia dalam situasi apapun untuk bergerak membantu masyarakat, terjun langsung bersama masyarakat, serta bergotong royong atas dasar kemanusiaan,” tutupnya.

Koresponden : Kartika

Baca Juga :   Peringati May Day, Hendi Lakukan Vaksinasi untuk Buruh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here