BAGUNA PDI Perjuangan Kebumen Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir dan Tanah Longsor

0

Kabupaten Kebumen – Hujan deras yang terjadi beberapa hari lalu, mengakibatkan bencana banjir dan tanah longsor di Desa Kalijering, Kecamatan Padureso, Kab. Kebumen. Menanggapi hal tersebut, Badan Penanggulan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Kab. Kebumen melakukan gerak cepat dan tanggap untuk memberikan bantuan, berupa sembako kepada masyarakat terdampak banjir dan tanah longsor, Kamis, (11/2/2021).

BAGUNA PDI Perjuangan Kab. Kebumen memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kecamatan Padureso

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Padureso, Jarwo mengatakan, dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati terpilih, Ristawati Purwaningsih, Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen, Relawan BAGUNA PDI Perjuangan Kab. Kebumen, serta Kader Komunitas Juang Kab. Kebumen. Dalam memberikan bantuan tersebut, bekerjasama dengan jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Padureso, serta Pengurus Ranting PDI Perjuangan Kalijering, yang bertugas untuk mendistribusikan bantuan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada BAGUNA PDI Perjuangan Kab. Kebumen yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor. Saya berharap, semoga seluruh Kader Partai yang berada di Kab. Kebumen mendapat rezeki yang melimpah dari Allah swt,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua BAGUNA PDI Perjuangan Kab. Kebumen, Noviandri Dwi Alhadi menyampaikan turut prihatin atas musibah banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kecamatan Padureso. Noviandri juga berharap, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, serta dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor di Kecamatan Padureso.

Koresponden : Sofian Aniffudin, S.E.

Baca Juga :   Semarakkan HUT PDI Perjuangan Ke-48, Komunitas Juang Kabupaten Tegal Bagikan Tumpeng Kepada Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here