Bagas Bachtiar Salurkan Kursi Roda Bantuan dari Mbak Casytha

0

Kota Salatiga – KomandanTe Bintang Dua Dapil Tingkir, Bagas Bachtiar Anjasmara, turun langsung ke masyarakat untuk memberikan kursi roda bantuan dari Anggota DPD RI Dapil Jawa Tengah, Casytha A. Katmandu. Bantuan tersebut diberikan kepada Samikem, warga Karangpete, serta untuk inventaris RW 02 Kalioso, Kelurahan Kutowinangun Kidul, Selasa (9/8/2022).

Dengan didampingi Pengurus Ranting, serta Anak Ranting PDI Perjuangan, Bagas Bachtiar, yang juga Wakil Sekretaris Eksternal DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga menyalurkan kursi roda tersebut. Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kader PDI Perjuangan, serta sebagai manusia yang harus bisa saling bermanfaat untuk sesama.

Bagas Bachtiar menyalurkan kursi roda untuk inventaris warga.

Dalam kesempatan itu, Bagas mengatakan,”bantuan ini diberikan memang benar-benar kepada orang yang membutuhkan. Namun, ini merupakan bentuk rasa empati dan simpati terhadap sesama, dikarenakan Ibu Samikem sudah sangat sulit untuk berjalan dan membutuhkan untuk aktifitas pagi seperti berjemur dan lain sebagainya. Sementara, untuk di RW 02 Kalioso memang untuk inventaris warga,” ujarnya.

Bagas Bachtiar juga mengajak Kader Partai, untuk bergotong royong dalam membantu sesama, serta terus bergerak, bersentuhan dengan masyarakat dan juga menurunkan bantuan-bantuan yang bermanfaat.

Bagas menambahkan, Kader PDI Perjuangan Kota Salatiga, khususnya KomandanTe Bintang Dua, sudah seharusnya untuk mau turun ke masyarakat dalam aksi sosial kemanusiaan. Menurutnya, hal ini yang harus digelorakan dan dilakukan oleh Kader Partai, khususnya yang memiliki tugas sebagai KomandanTe.

Koresponden : Bagas

Baca Juga :   Mas Hendi Resmikan Destinasi Wisata Baru di Pura Agung Giri Natha Kota Semarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here