AYK Beri Santunan Kesehatan Kepada Kader Banteng

0
Foto: AYK Menyerahkan Santunan Kesehatan

Kabupaten Tegal – Agung Yudhi Kurniawan (AYK), selaku Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kab. Tegal, memberikan santunan kesehatan kepada kader Partai di Kelurahan Kabunan, Kec. Dukuhwaru, Kab.Tegal. Pemberian bantuan didampingi Ketua Ranting Desa Kabunan, Kamis (4/3/2021).

Bantuan kesehatan diberikan kepada Nuridin, yang merupakan kader PDI Perjuangan, Desa Dukuhwaru. Dalam kunjungannya ke Rumah Nurdin, AYK merasa kaget, pasalnya Nuridin sering berkunjung ke Rumah Banteng, namun akhir-akhir jarang terlihat.

“Saya cukup kaget mendengar Nuridin sedang sakit, sebelumnya dia sering berkunjung ke Rumah Banteng. Nuridin  merupakan kader PDI Perjuangan Desa Dukuhwaru, dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, ia curahkan dalam pengabdian di Partai,” kata AYK.

AYK berharap, semoga bantuan yang ia berikan dapat membatu untuk pengobatan sakit yang diderita Nuridin. Ia juga berpesan, untuk tetap semangat dan penuh optimis, serta yakin akan melawan penyakit.

“Terimakasih atas sambutan dari keluarga, dan semoga bantuan yang saya berikan dapat berguna dan bermanfaat, serta membantu pengobatan atas penyakit Diabetes yang sedang di alami Nuridin. Tetap semangat dan penuh optimis dengan keyakinan akan melawan penyakit yang ada pada diri kita, tambah AYK, Anggota Komisi 2 DPRD Kab.Tegal

Pada saat dikunjungi, Nuridin menyampaikan terimakasih kepada mas AYK yang telah berkunjung, dan membantu dalam pengobatan kesehatan saya. Semoga Mas AYK, diberikan kesehatan dan senantiasa menjadi pengayom wong cilik.

Koresponden: Mr.DN

Baca Juga :   Ketua DPRD Kota Semarang Dukung Gerakan Selasa Naik Angkutan Umum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here