Andang Lepas Mahasiswa Magang di DPC PDI Perjuangan Jepara

0
Foto: Penyerahan Sertifikat Magang oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Andang Wahyu Triyanto

Kabupaten Jepara – Andang Wahyu Triyanto lepas lima mahasiswa dan mahasiswi dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus yang telah magang di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara selama satu bulan ini, Minggu (1/3/2021).

Tepatnya adalah mereka, mahasiswa/i yang berasal dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam Program Studi Politik Islam ini dilepas oleh Andang dengan acara pelepasan secara hikmat, sederhana, dan tentu sesuai protokol Kesehatan yang berlaku.

Foto: Diskusi Interaktif Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Andang Wahyu Triyanto Bersama Mahasiswa/i dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus

Adapun acara pelepasan ini ditandai dengan penyerahan sertifikat magang kepada mahasiswa/i ini yang langsung diberikan oleh Andang. Tidak menunggu waktu lama, setelah acara pelepasan itu pun mereka saling berdiskusi serta sharing pengalaman ketika magang di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa/i IAIN Kudus yang telah menimba ilmu pendidikan politik PDI Perjuangan dan menyelesaikan tugasnya dengan baik. Saya berharap ilmu yang didapat selama magang di sini berguna dan dapat dimanfaatkan dengan baik,” ungkap Andang selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara.

Foto: Mobil Siaga DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara Standby Bagikan Bansos Korban Banjir

Sementara itu salah satu perwakilan mahasiswa magang, yakni Hamam Nasarudin menyampaikan beberapa alasan kenapa PDI Perjuangan Kab. Jepara yang dipilih kelompok mereka sebagai tempat magang.

“Salah satu alasan kuat karena setelah saya dan teman-teman melakukan survey sebelum magang dilaksanakan, kami memutuskan di sini karena saya melihat PDI Perjuangan, khususnya Jepara saat ini paling aktif daripada partai lain. Sehingga kami betul-betul ingin mengetahui kinerja Partai sesungguhnya, karena saya melihat banyak mahasiswa/i dari kami saat ini melihat hanya dari satu sisi saja, seperti yang terjadi akhir-akhir ini,” ungkap Hamam Nasrudin.

Baca Juga :   Pemkab Kebumen Permudah Vaksinasi Via Registrasi Online

Hamam menambahkan, “saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan selama ini. Pasalnya selama satu bualan ini banyak pengalaman dan ilmu yang sangat berharga yang saya dan teman-teman dapatkan dari sini,” tambahnya.

Sementara itu kader PDI Perjuangan Kab. Jepara terus melakukan kegiatan Bansos kepada masyarakat di beberapa wilayah di Kab. Jepara, pasca mengetahui adanya musibah banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

Koresponden : Faozan Mustofa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here