Apresiasi Lomba Hias Kampung, Rober: Pemuda Harus Kreatif

0

Kabupaten Karanganyar – Tindaklanjut kegiatan lomba menghias kampung yang diadakan di Kelurahan Gantiwarno, Matesih, Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto, beserta Forkompinda setempat, hadir memberikan motivasi dan apresiasi. Kegiatan lomba menghias kampung tersebut sudah bergulir sejak akhir bulan Agustus-September ini diumumkan pemenangnya.

Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto memberikan apresiasi lomba hias kampung di Gantiwarno

Dalam sambutannya, Rober Christanto menyampaikan,”saya sangat mengapresiasi kegiatan yang sangat positif ini. Saya berpesan, agar Karangtaruna selalu ikut serta pro aktif dalam membangun desa Gantiwarno, agar bisa memajukan Desa Gantiwarno menjadi lebih baik,” tuturnya.

Lomba menghias kampung, lanjut Rober, menjadi alternatif kegiatan untuk tetap produktif dan kreatif. Ide unik tersebut merupakan inisiatif dari Karangtaruna Desa Gantiwarno, Kecamatan Matesih. Lomba menghias kampung ini diikuti oleh 10 Karangtaruna dari berbagai dusun yang berada di Desa Gantiwarno, dengan tema Kemerdekaan.

“Pemuda harus aktif dan kreatif, yang bisa berdampak bagi lingkungan sekitar. Selain itu, yang harus ditekankan adalah tetap menjaga protokol kesehatan,” imbuh Rober yang juga Kader PDI Perjuangan Karanganyar.

Sementara itu, Kepala Desa Gantiwarno mengucapkan terimakasih kepada Karangtaruna Desa Gantiwarno yang bersama telah ikut serta dalam membangun Desa Gantiwarno.

Koresponden : Rindu

Baca Juga :   Hj. Kadarwati Senam Bersama Warga untuk Lawan Wabah Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here