Apresiasi Ketua PAC Madukara Pada Sosialiasi Pemberdayaan Perempuan

0
Foto: Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Madukara, Tuslam Padmo Utomo

Kabupaten Banjarnegara – Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Madukara, Tuslam Padmo Utomo mengapresiasi Sosialisasi Pemberdayaan Perempuan Provinsi Jawa Tengah yang dilaksanakan oleh Hj. Sri Ruwiyati selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Minggu (29/11/2020).

Kegiatan yang dilakukan dengan bermitra pada DP3A-P2KB Provinsi Jawa Tengah yang digelar pada hari Sabtu (21/11/2020) di Aula Desa Petambakan, Kec, Madukara ini memperoleh apresiasi luar biasa dari berbagai pihak, tak terkecuali Ketua PAC Madukara.

Padmo mengungkapkan, “kegiatan yang melibatkan Ketua dan Kader PKK dari 20 desa di Kec. Madukara ini disambut baik oleh para peserta yang hadir,” ungkapnya.

Adapun hal yang dirasa begitu menarik terjadi pada saat sesi tanya jawab peserta, dimana hal itu begitu interaktif membuat suasana hidup, dan acara tersebut juga dihadiri KSB PAC Madukara.

“Saya berharap ke depan acara sosialisasi ini juga bisa diadakan, khususnya untuk menambah wawasan kader-kader perempuan PDI Perjuangan di Kec. Madukara, baik di tingkat PAC, Ranting, dan Anak Ranting,” tambah Padmo.

Dalam era keterbukaan informasi, Padmo menilai bahwa seorang ibu juga harus melek teknologi informasi. Hal ini dimaksudkan agar informasi dan teknologi yang bermanfaat dan berkembang saat ini bisa diterapkan pada kehidupan sehari-hari, termasuk dalam membimbing serta mengawasi anak-anaknya terkait penggunaan teknologi informasi.

Koresponden : Krisna

Baca Juga :   Ngesti Nugraha: Kita Akan Terus Dorong Inovasi dan Kreasi Pembangunan Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here