Apresiasi DPC Partai pada Korps Komunitas Juang Temanggung

1
Foto: Korps Komunitas Juang Kab. Temanggung

Kabupaten Temanggung – Dalam rangka mengoptimalisasi kelancaran rangkaian kegiatan HUT PDI Perjuangan, DPC Partai melibatkan Korps Komunitas Juang Kab. Temanggung untuk turut serta membantu mensukseskan acara dan tidak lupa untuk memberi apresiasi yang sebesar-besarnya, Minggu (10/1/2021).

Beberapa penugasan yang dilakukan oleh Korps Komunitas Juang adalah turut serta menghandle server yang dikelola oleh DPC dan membantu struktural Partai yang memiliki hambatan teknis terkait dengan virtual meeting.

Selain itu, beberapa kader pun ada yang menjadi koordinator terhadap partisipan dari Korps Komunitas Juang dalam mengikuti virtual meeting, serta berbagai persiapan lain; seperti pemasangan bendera, pemasangan banner, penataan tempat, dsb.

Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung, Wisnu Ari Saputra menuturkan, “Korps Komunitas Juang adalah generasi muda millenial yang melek teknologi. Oleh karena itu penugasan kali ini sangat relevan terhadap mereka yang tentu telah disesuaikan dengan kompetensi yang dimiliki oleh Korps,” tuturnya.

Selain itu, Wisnu juga menambahkan, bahwa dalam hal ini merupakan langkah untuk menjalin keharmonisan hubungan antara Korps dengan jajaran struktural Partai. Pada kesempatan ini, pihaknya mewakili seluruh jajaran struktural DPC mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas peran serta dari teman-teman Komunitas Juang Kab. Temanggung.

Suci Nur yang merupakan bagian dari Korps Komunitas Juang Kab. Temanggung turut mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas penugasan yang diamanahkan. Baginya, penugasan dalam mengkoordinir server ini merupakan pengalaman pertama baginya, dan tentu amanah ini telah dilaksanakan semaksimal dan seoptimal mungkin.

Penugasan ini juga merepresentasikan terhadap Misi Komunitas Juang, yaitu meningkatkan karakter, kompetensi, dan kapasitas. Diharapkan penugasan ini benar-benar dimaknai serta digunakan dalam rangka mengupgrade diri menjadi seorang kader Komunitas Juang yang dapat mengaktualisasikan Pancasetya dan Sapta Jiwa Komunitas Juang.

Baca Juga :   Terima SK, Taruna Merah Putih Kota Surakarta Tancap Gas Lakukan Konsolidasi

Koresponden : Enggar

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here