Anjangsana, Sekaligus Pinta Jejak Pendapat Sedulur PCNU Demak

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah beserta teman-teman dari PCNU Demak

Kabupaten Demak – Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah berusaha menghadirkan ragam inovasi guna memberi manfaat secara luas kepada masyarakat dengan latar apapun, terkhusus adalah keagamaan.

Masyarakat yang berbasis kultur keagamaan Islam dan tergabung dalam organisasi Nahdliyin ini begitu menjadi salah satu perhatian dari kader PDI Perjuangan Kab. Demak. Sehingga salah satu langkah di dalam merawatnya adalah dengan bersilaturahmi dengan teman-teman dari PCNU Kab. Demak.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah beserta teman-teman dari PCNU Demak

“Alhamdulillah saya bersama Bapak Wakil Bupati, Bapak KH. Ali Makhsun berkesempatan bersilaturahmi dengan sedulur-sedulur dari PCNU Kab. Demak,” ucapnya, Rabu (18/08/2021).

Ditekankan oleh Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati Demak itu, bahwa rasa bahagia dan syukur begitu tercurahkan karena pertemuan yang terselenggara syarat akan muatan kebaikan dan manfaat yang menjadi pondasi silaturahmi

Foto: Teman-teman dari PCNU Demak

“Ragam saran, hingga pesan yang disampaikan oleh para romo kyai maupun pengurus-pengurus PCNU kepada kita adalah suntikan semangat untuk terus membawa Kab. Demak lebih baik lagi, tentu melalui naungan visi Demak Bermartabat, Maju, dan Sejahtera,” papar sosok yang juga Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Demak itu.

Terakhir, Mbak Eisti menekankan, bahwa amanah sebagai Bupati adalah tanggung jawab besar dari masyarakat. Sehingga dirinya akan selalu meminta jejak pendapat dan ide dari teman-teman PCNU Demak.

“Saya sadari betul, ini adalah amanah yang begitu besar yang datang kepada saya. Kemudian, semoga silaturahmi ini dapat terus terawat serta menghadirkan butir-butir kebaikan untuk seluruh masyarakat di Kab. Demak, Aamiin,” pungkasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Hadiri Rapat Paripurna, Sri Mulyani Sampaikan RAPBD Tahun 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here