Andang Wahyu Triyanto Bagikan Ribuan Paket Sembako

0
288

Kabupaten Jepara – Andang Wahyu Triyanto selaku Anggota DPRD Jateng Dapil 3 Fraksi PDI Perjuangan (Jepara, Kudus dan Demak) lakukan kegiatan Baksos solidaritas dengan gotong-royong bersama jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Jepara.

Sabtu (16/5/2020), ribuan paket sembako berisikan beras, gula, minyak goreng, sarung dan lain sebagainya ini didistribusikan kepada kader Partai dan warga yang membutuhkan di tengah pandemi serta menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri.

Kegiatan ini dilakukan selama 3 hari di beberapa titik wilayah daerah pilihannya, dengan target sasaran adalah warga menengah kebawah yang terdampak Covid-19. Dalam melakukan kegiatan ini tetap mengikuti himbauan Protokol Kesehatan Pemerintah.

Andang yang sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara, menyampaikan, “kita berharap kepada masyarakat di dalam menjalankan ibadah bulan Ramadhan bisa lebih khusu’, bersama-sama berdoa meminta kepada Allah SWT agar Covid-19 segera berakhir. Dikarenakan kita tau bahwa PDI Perjuangan adalah partainya wong cilik, di mana saat masyarakat membutuhkan, kita sebagai kader harus solid untuk bergerak bersama dalam satu barisan untuk membantu,” ujarnya.

Di samping pembagian Paket Sembako, Andang secara gotong-royong bersama Srikandi Kader PDI Perjuangan Kab. Jepara setiap minggu selama bulan Ramadhan ini juga membagikan takjil secara gratis di beberapa titik ruas jalan Jepara saat menjelang buka Puasa.

Koresponden: Faozan Mustofa

Baca Juga :   Fraksi PDI Perjuangan Kab. Tegal Lakukan Monitoring Kegiatan Pembelajaran di Sejumlah Sekolah