Andang Tancap Gas Benahi Kinerja Partai dan Infrastruktur Gedung DPC

0
359

Andang Wahyu Trianto setelah Resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan (DPC) Kabupaten Jepara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang sebelumnya dijabat oleh Andi Kristiandi yang saat ini menjabat PLT Bupati Japara dari hasil konfercab yang digelar beberapa waktu lalu.

Andang langsung tancap gas melakukan rapat kosolidasi internal partai, merombak jajaran pengurus partai dan Renovasi infrastuktur gedung DPC.

Saat ini DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara merotasi sejumlah pengurusnya yang sebagian besar dari pemuda millenial partai. Andang berharap dengan marombak formasi di beberapa sektor pengurus DPC dapat meningkatkan kinerja partai. Sehingga pemilu periode mendatang PDI Perjuangan Kab. Jepara kembali berjaya seperti periode sebelumnya, dengan target minimal 12 kursi di Pemilihan Legislatif 2024. Saat ini perolehan kursi hasil Pemilihan Legislatif 2019 adalah 8 kursi.

Terkait Renovasi Infrastruktur gedung kantor DPC berlantai dua, saat ini sedang dikerjakan dengan anggaran iuran bersama seluruh Anggota Fraksi DPRD dan juga gotong royong dari sejumlah pengurus partai dan PAC.

“Guna meningkatkan pelayanan dan kenyamanan saat menjalakan aktivitas partai, kantor harus bersih karena kantor partai sebagai simbol wajah partai PDI Perjuangan di Jepara. Menjadikan PDI Perjuangan sebagai partai modern, partai pelopor yang sehat ideologi jasmani maupun Rohani,” papar Andang.

Terlihat di beberapa ruangan saat ini telah lengkapi AC, TV, Furniture baru, termasuk pada ruangan lantai dua yang sebelumnya kotor dan tidak berfungsi sekarang disulap menjadi ruang rapat intern pengurus dan terlihat bersih. Secara bertahap nantinya juga akan bangun rumah ibadah/musholla, garasi mobil dan Ambulance.

Kontributor: Faozan Mustofa

Baca Juga :   Cara Maria Tri Mangesti Perangi Covid-19