Aktualisasikan Sapta Jiwa, PDI Perjuangan Demak Dirikan Dapur Umum

0
Foto: Struktural DPC, Anggota Fraksi, PAC, hingga Ranting PDI Perjuangan Kab. Demak

Kabupaten Demak – Setelah sebelumnya Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, H. Fahrudin Bisri Slamet melakukan giat sosial di wilayah Desa Kalisari, kini giliran DPC PDI Perjuangan Kab. Demak mendirikan Dapur Umum di wilayah Desa Prampelan, Kec. Sayung, Kab. Demak, Selasa (9/2/2021).

Pendirian Dapur Umum ini dilakukan atas instruksi langsung Ketua DPC Partai untuk secepatnya membersamai masyarakat yang terkena musibah banjir di wilayah Kec. Sayung. Memang untuk saat ini jumlah Dapur Umum baru satu unit, namun pemilihan lokasi berada di desa yang berada di tengah-tengah wilayah terdampak banjir.

Foto: Struktural DPC Partai dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Demak

“Alhamdulillah, komitmen dan tekad teman-teman PDI Perjuangan Kab. Demak begitu kuat. Setelah kemarin saya didampingi beberapa kader saja, namun untuk saat ini sungguh luar biasa. Melalui gotong royong dari pagi, akhirnya Dapur Umum DPC PDI Perjuangan Kab. Demak dapat beroperasi untuk meringankan beban masyarakat sekitar,” ungkap Slamet yang juga Ketua DPRD Kab. Demak.

Pada hari pertama pembukaan Dapur Umum itu turut dikawal langsung oleh Ketua DPC Partai, beserta jajaran struktural DPC Partai, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Demak, struktural PAC Kec. Sayung, hingga seluruh Ranting se-Kec. Sayung.

Foto: Struktural DPC Partai dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Demak

“semua ini tentu untuk kebaikan masyarakat, meski tidak seberapa, namun kita berharap dapat memberi manfaat yang luas untuk masyarakat. Selain itu kita telah menyiapkan beberapa rencana lagi untuk membuka Dapur Umum di wilayah lainnya, mengingat titik banjir di Kab. Demak tidak hanya satu saja,” tegas Politisi PDI Perjuangan itu.

Sebagaimana diketahui, pada giat itu DPC PDI Perjuangan Kab. Demak menyediakan ratusan paket sembako yang nantinya akan diolah di Dapur Umum yang tersedia. Untuk selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat Kec. Sayung yang kini masih terdampak bencana banjir.

Baca Juga :   Timbul Susilo Terus Peduli Perkembangan Olahraga Bola Voli

Koresponden : Hana – Rahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here