Aksi Solidaritas Fraksi PDI Perjuangan Tegal dalam Semarak Bulan Bung Karno

0
276

Kabupaten Tegal – Peringatan Bulan Bung Karno tidak hanya dilakukan oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Tegal, namun Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Tegal turut menyemarakkannya dengan membagikan 2.000 paket sembako, Kamis (18/6/2020).

Pembagian yang dilakukan oleh Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Tegal ini dipimpin langsung oleh Nursidik selaku Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Tegal, Hj. Lina Agustina selaku Wakil Ketua Fraksi, KRT Sugono Adi Nagoro selaku Sekretaris Fraksi dan para Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab.Tegal lainnya.

Komposisi paket sembako ini diantaranya: beras, mie, telur, susu, minyak, dan masker yang dibagikan pada wilayah perkampungan sekitar Kantor DPC PDI Perjuangan Tegal. Adapun sasaran ini adalah para pengayuh becak, gelandangan serta pekerja kasar lainnya.

“Serangkaian kegiatan yang kami lakukan selama pandemi Covid-19 serta kegiatan bakti sosial ini adalah sebagai peringatan atas Bulan Bung Karno. Karena sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat Kab. Tegal yang terdampak Covid-19,” ujar Nursidik

Kegiatan ini berdasarakan arahan dan intrusksi oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Tegal pada hari Rabu (17/6/2020) ketika menggelar kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Tegal.

Sebagai penutup, Sugono menegaskan bahwa hal ini dijadikan sebagai refleksi positif dan penghayatan atas Bulan Bung Karno, serta berharap dapat memberikan manfaat untuk masyarakat yang membutuhkan, khsusnya yang terdampak Covid-19.

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   Mas Hendi Pinjamkan Mobil Dinas Walikota Untuk Pernikahan Warga Kota Semarang Secara Gratis