Aksi Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan Bergas

0
Foto: Gotong Royong Satgas Cakra Buana Bergas Bersam Warga Sekitar

Kabupaten Semarang – Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan Kec. Bergas turun aksi dengan bergoyong royong bersama warga Kambangan RT 01 RW 12 Desa Gondoriyo, Kec. Bergas, Kab. Semarang, Minggu (24/1/2021) pagi.

Ketua DPRD Kab. Semarang, Bondan Marutohening mengapresiasi rekan yang ikut dalam membantu gotong royong bersama warga.

Foto: Salah Satu Anggota Satgas Cakra Buana Kec. Bergas, Kab. Semarang

“Saya sangat mengapresiasi rekan Satgas Cakra Buana ketika terjun langsung membantu warga yang pastinya warga akan merasa senang dengan bantuan yang diberikan,” ungkapnya.

Gotong royong ini dilakukan dengan membuat talud, agar aliran air lancar dan tidak terjadi banjir di pemukiman warga. Adapun pada kegiatan ini gotong royong yang diikuti oleh anggota Satgas Cakra Buana Bergas dipimpin oleh Kades Kambangan, Muhammad Qoyim.

Melihat keadaan hujan yang sering turun, hal ini tidak menjadi hambatan yang berarti untuk para warga bersama anggota Satgas Cakra Buana agar tetap bersemangat dalam membuat talud (selokan) ini.

“Mudah-mudahan dengan gotong royong yang telah kami laksanakan bisa mengantisipasi terjadinya banjir, dan tentu dapat memberi manfaat. Saya berharap dengan terpilihnya Pak Ngesti Nugraha ini dapat amanah dalam menjalankan tugas, serta kabupaten dapat menjadi yang lebih baik lagi tentunya,” pungkas Muhammad Qoyim.

Koresponden : Kartika

Baca Juga :   Protes Pembakaran Bendera, Banteng Kab. Tegal Keluar Kandang Datangi Polres Tegal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here