Aksi Nyata RTLH, Kader PDI Perjuangan Ikut Gotong Royong

0

Kabupaten Brebes – Dalam rangka pemenuhan kebutuhan Rumah Layak Huni di Kabupaten Brebes, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Paramitha Widya Kusuma melalui program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mulai direalisasikan, Rabu (22/7/2020).

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Paramitha Widya Kusuma mengatakan, saat ini di Kabupaten Brebes masih banyak masyarakat yang memiliki rumah di bawah standar layak huni yang membutuhkan perhatian serius. Hal tersebut disebabkan oleh faktor keadaan masyarakat yang memiliki penghasilan rendah.

“Sementara ini, terdapat dua desa yang menerima bantuan, yaitu Desa Larangan dan Desa Slatri yang masing-masing 25 unit untuk peningkatan kualitas dengan nilai bantuan sebesar Rp. 17.500.000,” tutur Mitha, sapaan akrab Paramitha Widya Kusuma.

Mitha menambahkan, dengan adanya bantuan tersebut, dirinya berharap agar dalam pelaksanaannya, Kader PDI Perjuangan Kab. Brebes ikut bergotong-royong. Hal tersebut dilakukan untuk mempercepat progress pengerjaan dilapangan, serta dapat meringankan pengerjaan bagi penerima bantuan.

“Saya minta kepada Kader PDI Perjuangan Kab. Brebes agar ikut bergotong-royong, melakukan aksi nyata. Dengan demikian, dapat meringankan pekerjaan penerima bantuan yang kondisinya sudah lansia,” pungkasnya.

Koresponden: RiRi

Baca Juga :   Jelang Penetapan Paslon, Koalisi Wonogiri Sukses Gelar Rapat Koordinasi