Agus Priyanggodo: PDI Perjuangan dan NU Memiliki Visi yang Sama Dalam Membela Wong Cilik

0

Kabupaten Banyumas – Nahdlatul Ulama (NU) memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-95 tahun. Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kab. Banyumas, Agus Priyanggodo memberikan ucapan Selamat Harlah ke-95 untuk Nahdlatul Ulama, Minggu, (31/1/2021).

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Banyumas, Agus Priyanggodo mengatakan, PDI Perjuangan dan NU memiliki visi yang sama dalam hal membela wong cilik. Mayoritas warga NU merupakan kalangan wong cilik, yang oleh Bung Karno disebut dengan kaum Marhaen.

“Pengurus, beserta warga NU harus sejalan dan memiliki gerak yang sama, serta tidak terpengaruh oleh kelompok lain yang merongrong pilar berbangsa dan bernegara. Saya berharap, semoga NU tegak dalam melakukan dakwah Islam yang damai dan toleran, sesuai dengan Khidmah NU, yaitu, ‘Menyebarkan Aswaja dan Meneguhkan Komitmen Kebangsaan Baldatun Thayyibatun Wa Robbun Ghofurrur Rahim‘,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Agus juga berharap, semoga NU sukses dalam mengawal, mengamankan NKRI, Pancasila, UUD 1945, serta Bhinneka Tunggal Ika. Selain itu, NU juga semakin dicintai oleh seluruh rakyat Indonesia.

“Saya berharap NU dapat konsisten dalam menyebarkan Aswaja, meneguhkan komitmen kebangsaan, serta dapat konsisten dalam membawa Islam yang moderat,” pungkasnya.

Korepsonden : Egar

Baca Juga :   Mbak Mitha Peduli Terhadap Pendidikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here