Afif Nurhidayat Serahkan SK Pensiun Kepada 108 ASN di Lingkungan Pemkab Wonosobo

0

Kabupaten Wonosobo – Sebanyak 108 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di lingkungan Pemerintah Kab. Wonosobo, menerima SK Pensiun. Karena masih dalam masa Pandemi Covid-19, maka acara tersebut dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan. Dalam hal ini, penyerahan dibagi dalam tiga sesi. Penyerahan SK secara simbolis oleh Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat dan Wakil Bupati Wonosobo, Muhammad Albar, dilaksanakan di Pendopo Bupati Wonosobo, Senin, (3/5/2021).

Foto : Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat

Dalam kegiatan itu, Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta. Bupati juga mengucapkan selamat kepada para ASN yang memasuki masa purna tugas. Afif menambahkan, hal ini merupakan penghargaan yang wajib disampaikan oleh Pemerintah Kab. Wonosobo atas dedikasi kerjasama dan pengabdianya dengan sepenuh hati demi mendharmabhaktikan karyanya kepada bangsa dan negara, serta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, mendidik dan membentuk generasi yang maju dan hebat.

Rangkaian acara penyerahan SK pensiun kepada 108 ASN yang berada di lingkungan Pemerintah Kab. Wonosobo

Afif juga berpesan, agar para pensiunan ASN tetap bersemangat, serta selalu bersyukur. Mengingat, para pensiunan ASN merupakan orang hebat yang lulus sampai masa purna tugas tanpa masalah.

“Setelah kembali ke masyarakat, para pensiunan ASN agar tetap bersemangat, untuk tetap berkarya, sesuai dengan kemampuan dan kegemarannya. Selain itu, saya juga berpesan, agar setelah kembali ke masyarakat, para pensiunan ASN, agar tetap menjadi penyambung lidah Pemerintah,” tutup Afif Nurhidayat, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Wonosobo.

Koresponden : Hildan

Baca Juga :   PKL Balaikota Lama Tersenyum Bisa Berjualan Kembali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here