Afif Nurhidayat Dorong PSIW Berjaya Di Kompetisi Liga 3 Jateng

0
Foto: Afif Nurhidayat Berikan Arahan Kepada PSIW

Kabupaten Wonosobo – Sejumlah 26 pemain PSIW yang akan berlaga di kompetisi Liga 3 Jateng berpamitan dengan Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat. Giat permohonan doa restu ini dilaksanakan di Pendopo Bupati Wonosobo. Jumat, (29/11/21).

Di Group D, PSIW akan melakoni laga perdana dengan ISP Purworejo pada Senin, (1/11/2021) mendatang di Stadion Bumi Phala Temanggung. Adapun mekanisme kick off akan dilaksanakan pukul 15.00 WIB tanpa kehadiran penonton.

Foto: Afif Nurhidayat Dorong PSIW Berjaya Di Kompetisi Liga 3 Jateng

Selama menjalani fase babak penyisihan di Group D, segenap pemain, pelatih dan perangkat pertandingan lain dari PSIW akan tinggal di mess sementara yang berlokasi di Mertoyudan, Magelang hingga kompetisi berakhir.

Afif Nurhidayat berpesan, nantinya pemain PSIW ini diharapkan untuk tetap bersemangat, optimis, dan pantang menyerah ketika berada di atas rumput hijau. Dengan usaha keras dan doa tentu kemenangan bukan tidak mungkin bisa diraih PSIW.

“Kami dan seluruh warga Wonosobo senantiasa mendukung dan berdoa semoga PSIW bisa sukses serta unjuk gigi di kompetisi Liga 3 Jateng. Keberhasilan PSIW akan membangkitkan dunia sepakbola di daerah ini,” ungkapnya.

Ketua Umum Askab PSSI Wonosobo yang juga Manager PSIW, Wahyu Lembu Suro Nugroho menambahkan segala usaha telah dilakukan pelatih, official, dan pemain PSIW. Beberapa kali pemain PSIW sudah digembleng latihan uji coba dengan tim lain dari luar daerah.

“Hasilnya cukup memuaskan, karena dari 6 kali uji coba hanya satu kali kalah melawan Persibat Batang. Tiga kali menang dan dua kali seri. Kini tinggal duel sesungguhnya dengan tim lawan di Group D untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

Usai laga perdana dengan ISP Purworejo, PSIW jadwalkan akan melawan Persibas Banyumas, Rabu, (3/11/20211) pukul 15.00 WIB. Setelahnya akan menghadapi Persak Kebumen pada Minggu, (7/11/2021) pukul 13.00 WIB. PSIW juga akan berjumpa dengan PPSM Sakti Magelang pada Selasa, (9/11/20211) pukul 15.30 WIB. Ketiga laga ini akan diselenggarakan di Stadion Moch Subroto. Terakhir, PSIW akan melawan Persika Karanganyar di Stadion Bumi Phala Temanggung pada Kamis, (11/11/2021) pukul 15.00 WIB.

Baca Juga :   Gugah Kebugaran, Gowes Bersama Banteng Jateng

“Askab PSSI Wonosobo menargetkan PSIW bisa lolos babak penyisihan di Group D dan masuk 10 besar. Sekali lagi kami mohon doa restu seluruh warga Wonosobo, mudah-mudahan PSIW bisa sukses berlaga di kompetisi Liga 3 Jateng kali ini,” harap Wahyu Lembu Suro Nugroho.

Koresponden : Hildan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here