Afif Nur Hidayat Cerminan Pemimpin Merakyat dan Inovatif

1
Foto: Calon Bupati Wonosobo Afif Nur Hidayat Bersama Milenial Kab. Wonosobo

Kabupaten Wonosobo – Pemerintah Kab. Wonosobo tidak bisa bekerja sendiri untuk membawa daerah untuk maju dan terus berkembang, sehingga hal inilah yang dimiliki oleh Afif Nur Hidayat selaku Calon Bupati Wonosobo yang dinilai mencerminkan sifat pemimpin Merakyat dan Inovatif, Senin (26/10/2020).

Penilaian ini disampaikan langsung oleh para generasi Milenial ketika Afif melakukan lawatan ke salah satu acara yang digelar oleh salah satu Komunitas Milenial di Kab. Wonosobo.

Foto: Calon Bupati Wonosobo Afif Nur Hidayat Ketika Menyampaikan Visi-Misi

“Harus ada sinergi antara pemerintah dengan elemen masyarakat Kab. Wonosobo, apalagi kepada semua generasi Milenial yang menjadi generasi penerus untuk membawa Kab. Wonosobo lebih maju lagi,” ungkap Afif Nur Hidayat.

Dalam kesempatan tersebut Afif mengungkapkan rasa bahagianya bisa beramah tamah dengan pemuda Milenial Kab. Wonosobo. Mereka berkomitmen bekerjasama dengan semua elemen masyarakat, khususnya generasi Milenial untuk bersama-sama membangun daerah Kab. Wonosobo semakin maju.

Afif menambahkan, “pemimpin yang dicintai rakyatnya adalah pemimpin yang dapat mengayomi, melayani, menyayangi, dan membela seluruh elemen masyarakat. Hal tersebut terbukti dengan terbentuknya calon tunggal melalui bentuk kebersamaan 7 Parpol yang tergabung dalam Koalisi Besi untuk mendukung Afif-Albar,” tambahnya.

Lebih lanjut Afif menegaskan, bahwa Paslon Afif-Albar tidak serakah, tetapi hal tersebut merupakan bentuk tanggung jawab politik menjalankan mandat Parpol yang tergabung dalam Koalisi Besi. Dengan adanya calon tunggal menunjukkan kebersamaan politik untuk membawa Wonosobo lebih maju lagi.

Koresponden : Rendy – Prima

Baca Juga :   dr. Messy Sosialisasikan Pemakaian Masker Kepada Masyarakat Kabupaten Brebes

1 COMMENT

  1. memang sangat dibutuhkan pemimpin yang inovatif, dan bisa berbaur dengan kaum milenial ataupun yng lebih tua… semangattt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here